Collide adalah film aksi 2016 yang disutradarai oleh Eran Creevy dan ditulis oleh Creevy dan F. Scott Frazier. Film ini dibintangi oleh Nicholas Hoult, Felicity Jones, Marwan Kenzari, Ben Kingsley, dan Anthony Hopkins.

Alur ceritanya tentang 2 orang pemuda Amerika yang tinggal di Jerman yang harus menyelesaikan pencurian narkoba dari bos kejahatan untuk membayar operasi medis.

Collide pertama kali diumumkan pada Mei 2013 sebagai Autobahn, dengan Zac Efron dan Amber Heard akan menjadi bintang. Setelah mereka berdua keluar, Hoult dan Jones dimasukan dan syuting dimulai pada Mei tahun berikutnya.

Awalnya dijadwalkan untuk didistribusikan oleh Relativity Media, film ini ditunda hampir bebera kali karena kebangkrutan perusahaan.

Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 24 Februari 2017, oleh Open Road Films dan menerima ulasan negatif dari para kritikus. Film ini juga hanya menghasilkan $4 juta dengan anggaran pembuatan $21,5 juta, dan menetapkan rekor baru untuk penurunan kinerja box office.

Sinopsis Film Collide

Sinopsis Film Collide

Casey, seorang Amerika yang tinggal di Cologne, Jerman, bekerja dengan temannya Matthias untuk pengedar narkoba, Geran, sebagai pelari uang.

Dia bertemu Juliette, seorang Amerika yang pada suatu malam di salah satu bar untuk hangout dan bertemu Geran. Meskipun tertarik padanya, Juliette menolaknya ketika dia mengajaknya kencan, menyatakan bahwa dia tidak ingin melakukan apa pun dengan seseorang yang berada di lingkaran Geran, tetapi untuk menengadah ketika dia keluar.

Baca juga : Sinopsis Film Extraction

Terinspirasi oleh percakapan itu, Casey berhenti dari pekerjaannya dengan Geran, mengajak Juliette keluar, dan keduanya dengan cepat mulai berkencan dan bergerak bersama.

Semuanya baik-baik saja untuk pasangan itu sampai Juliette tiba-tiba mengalami kejang pada suatu malam dan dilarikan ke rumah sakit.

Diberitahu bahwa ginjalnya gagal, dan karena dia bukan warga negara Jerman yang tidak memenuhi syarat untuk perawatan transplantasi, Casey mengusulkan agar mereka pindah kembali ke Amerika untuk perawatannya.

Untuk mendapatkan uang untuk operasi dan menyelamatkan Juliette, Casey kembali bekerja untuk Geran untuk melakukan pencurian obat besar-besaran dari pengedar narkoba terbesar Jerman, Hagen Kahl.

Trailer Film Collide

Iklan Jasa Pembuatan Website