Drama penuh semangat dan kaya akan detail karakter, Itaewon Class adalah kisah epik balas dendam yang menarik di lingkungan industri makanan dan minuman Korea Selatan yang kompetitif.

Diproduksi oleh perusahaan film terkemuka Showbox dan berdasarkan pada webtoon dengan nama yang sama, seri 16-episode adalah salah satu drama Korea yang paling banyak ditonton yang dirilis Netflix pada awal tahun 2020 – dan untuk alasan yang baik.

Sinopsis Itaewon Class

Sinopsis Itaewon Class

Sinopsis Itaewon Class mengisahkan seorang mantan narapidana muda mengandalkan tekadnya yang gila dan keterampilan luar biasa untuk naik ke puncak pimpinan perusahaan dan membalaskan dendam ayahnya – hanya dalam waktu 15 tahun.

Park Saeroyi (Park Seo-joon) adalah seorang siswa pindahan sekolah menengah yang memukul Jang Geun-won (Ahn Bo-hyun) pada hari pertamanya di kelas.

Sayangnya, Geun-won kebetulan adalah putra tertua, dan pewaris, dari Jang Dae-hee (Yoo Jae-myung); Dae-hee adalah CEO Jangga, perusahaan makanan nomor satu di Korea Selatan, di mana ayah Saeroyi adalah seorang karyawan kunci.

Baca juga : Sinopsis The World of the Married

Setelah Saeroyi dikeluarkan dari sekolah dan ayahnya dipaksa untuk mengundurkan diri dari perusahaan yang ia bantu, Geun-won secara kebetulan menabrak dan membunuh dalam kecelakaan tabrak lari, dan sampul Dae-hee yang kartunnya tidak bermoral.

Sebaliknya, Saeroyi yang berduka dan masuk ke dalam penjara selama dua tahun, atas serangan terhadap Geun-won setelah mengetahui kematian ayahnya.

Mengambil otobiografi buatan Dae-hee sebagai panduannya, Saeroyi bersumpah untuk melaksanakan rencananya yang bercabang dua untuk menghukum ayah dan anak Jang, dan membangun perusahaan makanan untuk menyalip Jangga.

Langkah pertamanya melibatkan pekerjaan berat selama bertahun-tahun setelah masa tahanannya, dan kemudian menggunakan tabungannya untuk membuka sebuah bar dan restoran bernama DanBam di Itaewon, sebuah lingkungan trendi di Seoul.

Itaewon Class menyegarkan dalam caranya bermain dengan harapan pemirsa melalui kehidupan cintanya yang ambigu.

Perhatian Saeroyi berkisar saat naksir dengan teman SMA-nya Oh Soo-ah (Kwon Nara, sebelumnya dari girl grup K-pop Hello Venus), seorang anak yatim yang dulu menghargai ayah Saeroyi , tetapi kemudian bekerja sebagai eksekutif puncak di Jangga karena dia “suka dengan orang kaya”, atau begitulah katanya.

Sementara itu, Saeroyi dikejar tanpa henti oleh Jo Yi-seo (Kim Da-mi), seorang sosiopat muda yang cerdas yang berbicara dirinya menjadi manajer DanBam, dan membuktikan bahwa dirinya adalah karyawan yang sangat diperlukan dari sana.

Yang memperumit masalah, Yi-seo 10 tahun lebih muda dari Saeroyi, dan dia juga telah lama menjadi cowok baik Jang Geun-soo (Kim Dong-hee), putra kedua dari hubungan tidak sah Jang Dae-hee.

Cerita ini paling menginspirasi ketika upaya Saeroyi yang lambat tapi mantap untuk menghancurkan Jangga, dari merampingkan menu dan dekorasi DanBam sendiri, relokasi tempat ke jalan yang lebih tenang.

Hingga menggabungkan dan mem-franchise-kan DanBam sambil mempertahankan pola pikirnya yang berorientasi pada orang, dan menyusup ke dewan direksi Jangga dengan langkah-langkah keuangan dan manajemen.

Bagi pemirsa yang tertarik dengan premis pertunjukan yang tidak konvensional, tonton Itaewon Class yang semuanya ditayangkan pada tahun 2020 ini.

Dramanya menarik karena karakternya cukup menarik untuk ditonton. Dengan cara mereka sendiri, trio utama Saeroyi, Soo-ah dan Yi-seo adalah orang-orang yang kejam dan berpikiran tunggal yang berangkat untuk mencapai tujuan mereka dengan metode apa pun yang mungkin.

Itaewon Class berfokus pada proses karakternya menemukan diri mereka sendiri, sulit untuk menyangkal bahwa pertunjukan ini menampilkan beberapa tulisan K-drama paling terinspirasi yang baru-baru ini untuk di tonton.

Trailer Itaewon Class

Iklan Mesin Fotocopy