2c0a94ccd14ad6d723c6bd11ac45dcbb200245z_2049733282_lr1eca61jolq2_rtrmadp_3_soccer-worldcup-ita-spaTurin – Julen Lopetegui mengaku tak terlalu terkejut Spanyol hanya bermain imbang lawan Italia, Kamis (6/10/2016). Pelatih La Furia Roja itu mekualitas Italia terbukti susah ditaklukkan.

Spanyol pun unggul lebih dahulu melewati Vitolo pada menit ke-55. Sebelum akhirnya baginda rumah membalas melewati penalti Sertaiele De Rossi pada menit ke-82.

Meski mendominasi laga tetapi Spanyol hanya pulang mengangkat satu angka dari Juventus Stadium. Hasil itu masih membikin mereka berada di posisi kedua Grup G.

“Saya tak kaget gagal menang sebab Italia rutin kuat. Mereka menunjukkan determinasi luar biasa serta sanggup bangkit di setiap pertandingan,” kata Lopetegui semacam dilansir Football Italia.

“Pada babak kedua mereka menampilkan umpan-umpan jauh. Kita sendiri tertahan sebab ada tiga pemain yang mendapat kartu kuning,” ujarnya meningkatkankan.

Di laga selanjutnya, Spanyol bakal menghadapi baginda rumah Albania. Serta Lopetegui berharap timnya dapat mencuri kemenangan dari pemuncak klasemen sementara tersebut.

“Hasil imbang ini bukan adalah keuntungan bagi Spanyol. Kita wajib segera memulihkan diri serta menyiapkan diri ke laga selanjutnya,” ucapnya.

Iklan Mesin Fotocopy