Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang menjadi salah satu stadion yang diajukan Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggara piala dunia U 20 tahun 2021 mendatang.

Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring sendiri sudah berpengalaman menyelenggarakan sejumlah event sepak bola tingkat nasional hingga internasional sekelas SEA Games hingga Asian Games

Pasca penyelenggaraan ajang Asian games pada tahun 2018 lalu PT JSC selaku pengelola Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang memastikan persiapan yang nantinya dilakukan tidak akan terlalu signifikan.

Mengingat kondisi stadion baru saja digunakan untuk event Asian Games.

“Yang tentu pasti yang akan menjadi perhatian utama kita adalah pengecatan, penataan taman dan juga maintenance rumput yang akan kita utamakan.”

“Selanjutnya juga yang berkenaan dengan fisik mungkin bangku bangku stadion yang akan kita periksa ulang di cek dan saat ini tim sudah berjalan, sudah melakukan persiapan persiapan penghitungan dan melakukan inventarisasi kerusakan-kerusakan bilamana ada”, ungkap Bambang Suprianyanto, Direktur Operasional PT JSC.

Baca juga : Baju Olahraga Yang Cocok untuk Muslimah

4 fasilitas lapangan latihan tambahan akan disiapkan di sekitar kawasan Jakabaring Sport City Palembang. Namun untuk persiapan lebih lanjut pihak penyelenggara masih menunggu arahan lebih lanjut dari PSSI.

Foto : Indonesia Kaya

Wisata Taman Kota 2 BSD