taksi-5Jakarta – Kecelakaan dialami taksi berwarna biru di Kolam Dermaga 04, Pelabuhan Nusantara, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Empat orang tewas dalam momen yang terjadi Senin (5/9/2016) dini hari.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Ajun Komisaris Vikctor DH Inkiriwang, berbicara kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 02.00 WIB, Senin (5/9/2016). Empat orang yang tewas tersebut diketahui adalah Anak Buah Kapal Tongkang Totot II Jambi serta Tugboat Yang Viti I Jakarta.

“Mereka sedang bersandar di Dermaga 002 Pelabuhan Nusantara,” kata Victor terhadap Liputan6.com.

Salah seorang saksi, M. Sertaul, Roby, Yunus, serta Muji Ratmiko Wibowo yangg menumpang taksi yang tak sama menonton taksi telah nyemplung di dermaga 004.

“Sopir taksi tersebut diperkirakan tak menonton kolam dermaga sebab dalam keadaan hujan deras saat kejadian di Tempat kejadian Perkara,” Victor membahas.

Saat ini proses pengungsian tengah diperbuat dengan beberapa instansi. Kurang lebih pukul 04.30 WIB tim SAR Syahbandar menemukan posisi taksi yang terjatuh itu.

“Pukul 05.05 WIB korban yang berada di dalam taksi satu per satu dipengungsian ke kapal Patroli KPLP, serta selanjutnya diangkat ke atas Tongkang Toto II Jambi untuk diperbuat identifikasi,” ucap Victor.

Hasil gambar untuk taksi nyemplung

Berikut bukti diri para korban berdasarkan hasil identifikasi Kepala Urusan Identifikasi Aiptu Sokadi, yaitu:

1. Heriyansyah (27), Tanjung, RT 16, Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi.

2. Medi (25), Dusun Tuo, Balai Rejo RT 001, Kota Ilir Tebo Jambi.

3. Yusarmanto (38), Jl. H.M Yusuf Nasri, RT 002, Wijayapura, Jambi Selatan.

4. M Amin Hudori (30), Jl. Raden Patah, RT 008, Sijenjang, Jambi Timur.

“Saat ini proses pencarian sopir taksi serta pengungsian kendaraan taksi tetap semakin upaya diperbuat dengan menyiapkan Crane utk membawa kendaraan,” kata Victor.

Iklan Mesin Fotocopy