050821400_1472810985-aksi_lionel_messi_06Buenos Aires– Teka-teki mengenai dicampakkannya mesin gol Inter Milan Mauro Icardi oleh timnas Argentina perlahan mulai terjawab. Lionel Messi-lah biang keladi Icardi tidak dipanggil tim asuhan Edgardo Bauza.

Icardi tampil gemilang bersama Inter Milan. Mantan pemain Sampdoria itu konsisten mencetak lebih dari 15 gol dalam dua musim terbaru. Musim ini pun Icardi memimpin daftar pencetak gol tertidak sedikit Serie A dengan enam gol dari lima pertandingan.

Meski tampil apik di level klub, Icardi baru mempunyai satu cap di timnas senior Argentina. Dirinya tampil sebagai pemain pengganti di menit 82 saat Argentina kalah 2-3 dari Uruguay pada 15 Oktober 2013.

Itupun Icardi dikasih peluang meperbuat debut supaya dirinya tidak dapat membela timnas Italia lagi. Pelatih Italia ketika itu Cesare Prandelli berminat terbuktigil Icardi. Kebetulan Icardi memenuhi syarat untuk membela Gli Azzurri.

Acara televisi Argentina Debate Final mengungkapkan bila Icardi selagi ini hanya baru sekali membela Argentina sebab Messi membencinya. Messi rutin menghadang rencana pemanggilan Icardi oleh pelatih Argentina mulai dari era Alejandro Sabella, Gerardo Martino sampai Bauza.

Messi membenci Icardi sebab tetap berkawan baik dengan Maxi Lopez, yang adalah mantan rekan setimnya di Barcelona. Semacam diketahui, Maxi punya persoalan pribadi yang lumayan pelik dengan Icardi.

Istri Maxi Direbut Icardi

Maxi serta Icardi awalnya bersahabat. Tetapi persahabatan mereka hancur sebab Icardi merebut istri Maxi, Wanda Nara. Rayuan maut Icardi membikin Wanda meninggalkan Maxi. Padahal mereka telah mempunyai tiga anak.

Icardi saat ini telah melamar Wanda serta dikaruniai seorang putri bernama Francesca. Hubungan Icardi serta Maxi tetap tegang. Bila berjumpa di pertandingan, Maxi menolak berjabat tangan dengan Icardi.

Iklan Mesin Fotocopy