Barcelona-v-Manchester-CityManchester– Torino berusaha keras segera menyelesaikan transfer kiper Joe Hart dari Manchester City. Untuk mempercepat proses kepindahan Hart, Torino hingga-sampai menggirimkan jet pribadi ke Inggris menjemput pria 29 tahun itu.

Hart diberitakan bakal bergabung bersama City sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Pemain nasional Inggris itu hanya dipinjam Torino selagi semusim.

City bersedia melepas Hart sebab tidak masuk dalam perencanaan manajer baru Josep Guardiola. Dari tiga laga awal Liga Inggris, Hart tidak sempat dimainkan oleh Guardiola. Bahkan Guardiola memilih membeli kiper baru, Claudio Bravo dari Barcelona.

Sky Sport Italia mengabarkan Hart bakal menjalani tes medis pada hari Senin (30/8/2016) ini. Hart telah meminta izin meninggalkan pemusatan latihan timnas Inggris untuk mengurus kepindahannya ke Torino.

City serta Torino sendiri hingga berita ini diturunkan belum memberbagi konfirmasi tentang transfer Hart. Tetapi penyuplai sang pemain telah membenarkan rumor Hart bergabung dengan Torino.

“Ya, Hart bakal bermain untuk Torino. Ini telah rampung. Hart berbicara ya untuk Torino serta kini City telah memberbagi lampu hijau,” tutur Jonathan Barnett.

Iklan Mesin Fotocopy