052199000_1473848000-20160909_143245Bandung – Persib Bandung bakal tampil tanpa Sergio van Dijk dalam laga lawan Bali United, Jumat (16/9/2016). Bacaan untuk langsung menurunkan pemain baru, Marcos Flores pun mencuat.

Van Dijk urung tampil sebab akumulasi kartu yang diterimanya. Padahal selagi ini stipser timnas Indonesia itu menjadi harapan untuk mengobrak-abrik gawang lawan.

“Masih ada tiga hari ke depan, saya tetap belum dapat putuskan sekarang. Pasti kami telah punya antisipasi. Tetap ada Tantan serta Samsul Arif,” kata Djadjang Nurdjaman semacam dilansir laman resmi Persib.

Djanur juga membuka alternatif lain untuk menghadapi Bali United. “Untuk Flores dirinya tetap ada persoalan dengan kondisi fisik tetapi wajar sebab baru datang. Tetapi dengan cara teknis dirinya oke,” ucap Djanur.

Ia hanya memastikan tak bakal menurunkan Yandi Sofyan sebagai starter lawan Bali United. Terlebih stipser muda itu belum sempat tampil dalam Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo tahun ini.

“Saya tak mau berspekulasi, sebab untuk tampil perlu kepercayaan diri. Apalagi ini pertandingan tandang,” kata Djanur.

Iklan Mesin Fotocopy