Dunia Kartun Dufan

duniakartun.com

Ini dia Dunia Kartun, kawasan terbaru di Dunia Fantasi alias Dufan. Dekorasi ala kartun yang penuh warna jadiĀ highlight nya, di area ini ada 9 Wahana baru, 7 di antaranya sudah bisa dijajal mulai dari baling-baling, ontang-anting, caravel, paralayang, turbo drop hingga zigzag.

Jangan khawatir nggak semuanya ekstrem kok.

“Dunia Fantasi mulai tanggal 5 Juni sudah membuka kawasan baru namanya Dunia Kartun seluas 3 hektar yang didalamnya akan diisi 9 Wahana baru.”

Saat ini kami telah membuka 7 dari 9 Wahana baru, yang berbeda adalah wahana ini seperti namanya, suasananya colorful, ini mengangkat tema kartun dan juga sangat ramah untuk keluarga dan anak-anak” ungkap Ticha, Manager Marketing Dufan.

Menjadi yang pertama di Asia, wahana ini katanya bisa ngilangin stress. Bener nggak ya? Baling-baling memang jadi salah satu wahana favorit di Dunia Kartun ini.

Yang bisa naik hanya tinggi badannya sudah 145 cm. Dunia Kartun berada tepat berada di samping pintu gerbang Dufan yang lebih luas, lengkap dengan instalasi maskot Dufan.

Menariknya masih akan ada 2 Wahana baru lagi yang akan dibuka di akhir tahun nanti, yaitu Halte Coaster dan Fantastik New.

Yukk berkunjung ke Dunia Kartun di Dufan, Ancol.

Gebyar HUT Tangsel