Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Sambangi Polsek Tamankrocok

×

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Sambangi Polsek Tamankrocok

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID- Dalam rangka untuk menjaga Keamanan dan ketertiban bersama diwilayah, Babinsa Posramil 0822/03 Tamankrocok, Kodim 0822/Bondowoso Serma Suroto dan Serka Suwariaten melaksanakan sambang di  Polsek Tamankrocok Bondowoso, Kamis sore (23/5/2024).

Kegiatan sambangi Polsek bertujuan meningkatkan Sinergitas dan menjalin tali silaturahmi serta membahas Kamtibmas wilayah yang berpotensi menjadi titik rawan tindakan kejahatan ini, sebagai langkah TNI -POLRI dalam memantau perkembangan situasi dan menjaga keamanan dan ketertiban. 

BACA JUGA :
Gercep Babinsa Sertu Johari Dalam Pendampingan Posyandu

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Posramil 0822/03 Tamankrocok Serma Suroto mengatakan, “Bahwa kegiatan sambang ini sangat penting, dimana, kegiatan ini merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

BACA JUGA :
Jadi Wahana Sehat dan Bahagia, Babinsa Serda Munik Sampaikan Ini

“Dengan komunikasi dan koordinasi yang baik akan terbentuk Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tamankrocok agar tetap Kondusif,” harapnya.(*)

BACA JUGA :
Melalui Komsos Babinsa Sampaikan Pesan Jaga Keamanan Dan Kebersihan Lingkungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *