Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Koramil 0822/04 Hadiri Rapat Musdes dalam Rangka (RKPDES)

×

Babinsa Koramil 0822/04 Hadiri Rapat Musdes dalam Rangka (RKPDES)

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID-Babinsa Koramil 0822/04 Tenggarang Kodim 0822/04 Tenggarang, Serka Lugito menghadiri acara Musyawarah Desa dalam rangka Pembahasan Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran 2025 yang bertempat di Balai Desa Gebang  Kecamatan Tenggarang Kabupaten GmBondowoso, Selasa (20/08/2024).

BACA JUGA :
Pj Bupati Bondowoso Menghadiri Rapat Kordinasi Antisipasi Darurat Pangan dan Penyerahan Bantuan Pompanisasi

Adapun yang turut hadir, Camat Tenggarang yang diwakili Kasi PMD, Kades Desa Gebang beserta perangkat desa, Ketua BPD beserta anggota, Pendamping Kecamatan, Pendamping lokal desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda, serta tamu Undangan. 

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 0822/04 Tenggarang Lettu Cpl Agung dalam hal ini diwakili Babinsa Serka Lugito menuturkan, Musdes pembahasan APBDes Tahun 2025 diharapkan dapat digunakan tepat sasaran dalam menunjang Pembangunan Desa dan kesejahteraan masyarakat Desa.

BACA JUGA :
Pasangan Calon Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto dan Gus Moh.Baqir Terima Rekomendasi B1-KWK dari PKS

Lanjutnya, dengan dilaksanakan Musren Pembahasan APBDes Tahun 2025 ini adalah salah satu syarat atau ketentuan yang harus dilaksanakan dalam merealisasikan pencairan dana desa. “Musren ini diharapkan, berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan jangan sampai dalam penggunaan dana Desa nantinya berurusan dengan hukum,” ungkap Serka Lugito. (Yudi)

BACA JUGA :
Babinsa Desa Pakem Serma Alexander Dampingi Pembagian Bibit Alpokat Dan Durian 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *