Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Sigap, Pasca Kebakaran Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Bersihkan Puing-Puing

×

Sigap, Pasca Kebakaran Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Bersihkan Puing-Puing

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID – Mendengar laporan dari masyarakat setempat pukul 09.30, Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Sertu Ahmad Basori bergerak bersama Bhabinkamtibmas, BPBD dan Damkar gotong royong membersihkan puing-puing kebakaran yang diakibatkan oleh sisa putung rokok di tempat pembuangan sampah belakang aula gedung sekolah SMKN 4 Bondowoso Jl. HOS Cokroaminoto Rt. 24 Rw. 4 Kekurahan Kademangan, Senin (9/9).

BACA JUGA :
TNI-Polri Bersinergi Jaga Kamtibmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Patroli Humanis Di Obyek wisata Black Lava

Komandan Koramil 01 Bondowoso Kapten Inf Basuki Rahmad mengatakan, “Bahwa kegiatan Babinsa Koramil 0822/01 Kota bersama Instansi terkait dalam memadamkan kebakaran merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat, khususnya dalam menjaga aset negara, karena gedung sekolah merupakan bangunan tempat belajar bagi siswa generasi penerus. 

BACA JUGA :
Kunjungan Kerja Perdana Danbrigif 9/DY/2 Kostrad ke Yonif Raider 514/SY, Begini Pesannya! 

“Sebagai aparat, kami tidak tinggal diam saja atas musibah yang menimpa  di wilayah binaan dan kami datang bantu memadamkan api serta membersihkan puing-puing serta bersihkan serta amankan barang yang masih bisa digunakan”, katanya.

Kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat paling tidak dapat memberikan manfaat, apalagi disaat ada masyarakat mendapat musibah dan membutuhkan pertolongan.

BACA JUGA :
Masyarakat Bersama Babinsa Koramil Tapen Laksanakan Pengajian Jumat

“TNI akan hadir membantu kesulitan yang dihadapi masyarakatnya dan lainnya, karena itu merupakan panggilan hati nurani seorang prajurit”, ujar Danramil. 

Hingga berita ini diturunkan kebakaran api pelaksanaan pemadaman di tempat sampah dan kondisi sekolahan SMKN 4 sudah kembali normal dan siswa bisa  belajar mengajar. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *