Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Kodim 0822 Bondowoso Sambut Tim Wasev Sterad TNI AD Tinjau Pelaksanaan TMMD Ke-117

×

Kodim 0822 Bondowoso Sambut Tim Wasev Sterad TNI AD Tinjau Pelaksanaan TMMD Ke-117

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID- Dalam rangka meninjau hasil pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 Tahun Anggaran 2023, Tim Wasev Sterad TNI AD melakukan kunjungan resmi ke Kodim 0822 Bondowoso. Kegiatan yang dilaksanakan di Makodim 0822, Jl. Letnan Sutarman No. 06, Kelurahan Kotakulon, Kecamatan Bondowoso. Jumat (20/09/24)

Rombongan Tim Wasev dipimpin oleh Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M.Tr. (Han), Pabandya-4/Bin Baksos, didampingi oleh Mayor Inf Tanuri selaku Kasdim 0822, serta Kapten Arm Yonaidi Desianto sebagai Pasiter. Mereka disambut hangat oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) setempat, menandakan dukungan penuh dari berbagai pihak terhadap pelaksanaan program tersebut.

BACA JUGA :
Polres Bondowoso Kembali Meringkus 2 Pelaku Pengedar Pil Koplo

Kunjungan dilanjutkan ke Desa Kerang, Kecamatan Sukosari, tempat pelaksanaan TMMD. Tim disambut oleh Forkopimcam setempat dan diarahkan menuju lokasi pembangunan berbagai infrastruktur, termasuk gapura, pelengsengan, dan mushola. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas infrastruktur dan mendorong pemberdayaan masyarakat di daerah tersebut.

BACA JUGA :
Peran Aktif Babinsa Demi Menjaga Ketahanan Pangan Di Kabupaten Bondowoso

Selama kunjungan, Tim Wasev melakukan penilaian langsung terhadap hasil pembangunan yang telah dilaksanakan. Mereka menyampaikan apresiasi terhadap upaya yang dilakukan oleh prajurit TNI dan masyarakat dalam mendukung program TMMD, yang berfokus pada pembangunan infrastruktur demi kesejahteraan masyarakat.

Pj. Pasiter, Kapten Arm Yonaidi Desianto, menyatakan bahwa kegiatan TMMD Ke-117 di Desa Kerang telah berjalan dengan baik dan sesuai rencana. “Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan masyarakat dalam membangun desa dan meningkatkan kualitas hidup,” ungkapnya.

BACA JUGA :
Tiga Hari Jelang Pendaftaran Pilkada, KPU Bondowoso Keluarkan Keputusan Terbaru

Kegiatan ini menunjukkan sinergi yang baik antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam upaya membangun Bondowoso. Harapannya, keberhasilan TMMD ini dapat menjadi contoh bagi program-program pembangunan lainnya di wilayah Indonesia.

(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *