Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Kodim 0822 Bondowoso Rayakan HUT ke-79 TNI dengan Makan Gratis, Wujud Sinergi Bersama Rakyat

×

Kodim 0822 Bondowoso Rayakan HUT ke-79 TNI dengan Makan Gratis, Wujud Sinergi Bersama Rakyat

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID – Dalam rangka memperingati HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia, Kodim 0822 Bondowoso menggelar kegiatan makan gratis di halaman Makodim 0822, Selasa (24/9). Acara ini dihadiri oleh lebih dari 160 peserta, termasuk masyarakat umum, anggota TNI, Polri, dan perwakilan dari instansi lainnya. Tema peringatan kali ini, “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Sukses Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju”, mencerminkan komitmen TNI dalam menjaga persatuan bangsa.

BACA JUGA :
Dandim 0822: "Pengucapan Sumpah Pimpinan DPRD Bondowoso, Awal Baru untuk Kemajuan Daerah"

Dalam sambutannya, Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, menyampaikan pentingnya kebersamaan antara TNI dan masyarakat. “TNI adalah patriot NKRI yang berasal dari rakyat, berjuang bersama-sama rakyat, dan selalu bersinergi demi kepentingan rakyat,” ujarnya. Ia juga berharap acara ini dapat mempererat silaturahmi antara TNI, Polri, pemerintah, dan masyarakat dalam suasana kebersamaan.

Acara makan gratis dimulai setelah pembacaan doa dan sambutan. Suasana keakraban terlihat jelas saat para peserta duduk bersama menikmati hidangan. Masyarakat sekitar yang hadir mengaku senang dengan adanya acara ini karena dapat merasakan langsung kehangatan dan kedekatan dengan prajurit TNI.

BACA JUGA :
Penutupan Festival Muharram 2024 di Lapangan Sekarputih Tegalampel Bondowoso,Begini Pesan Pj Bupati

Selain memperingati HUT TNI, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata dari sinergi TNI dengan rakyat. Acara makan gratis ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat hubungan, tetapi juga memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar. “Kami sangat bersyukur atas kepedulian TNI terhadap kami,” ujar salah satu warga.

BACA JUGA :
Partai Demokrat Bondowoso Tidak Akan Merubah Keputusan yang Sudah Disepakati,Begini Penjelasan Subangkit Adi Putra

Kegiatan yang berlangsung dengan tertib dan aman ini ditutup dengan makan bersama, sebagai simbol persatuan dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat. Pihak Kodim berharap acara semacam ini dapat terus dilakukan di masa mendatang sebagai bagian dari kemanunggalan TNI dengan rakyat.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *