Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Komsos Bersama Lurah, Babinsa Kademangan Siapkan Pemulihan Pasca Rehabilitasi Kantor

×

Komsos Bersama Lurah, Babinsa Kademangan Siapkan Pemulihan Pasca Rehabilitasi Kantor

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID Sertu Achmad B. dari Babinsa Kelurahan Kademangan menggelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan Lurah Kademangan, Bapak Saiful Haq SE.MM. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Kelurahan Kademangan, Jalan Hos Cokroaminoto RT.01 RW.01. Rabu (25/09/24)

Kegiatan ini diadakan sebagai bagian dari upaya pasca rehabilitasi Kantor Kelurahan Kademangan. Dalam pertemuan tersebut, Sertu Achmad B. dan Bapak Saiful Haq membahas berbagai aspek penting untuk meningkatkan layanan publik dan infrastruktur di lingkungan masyarakat.

BACA JUGA :
Monitoring Situasi Wilayah Rawan Bencana

Sertu Achmad B. menjelaskan bahwa komunikasi sosial ini bertujuan untuk menjalin kerja sama yang lebih baik antara TNI dan pemerintah daerah. “Kami ingin memastikan bahwa setiap program rehabilitasi berjalan sesuai rencana dan memberikan manfaat maksimal bagi warga,” ungkapnya.

BACA JUGA :
Latihan Menembak, Ini Penekanan Dandim 0822 Bondowoso

Lurah Kademangan, Bapak Saiful Haq, menambahkan bahwa pertemuan ini juga menjadi kesempatan untuk menyampaikan aspirasi dan kebutuhan masyarakat. “Kita perlu mendengar langsung dari masyarakat agar setiap keputusan yang diambil benar-benar tepat sasaran,” katanya.

BACA JUGA :
Komsos Babinsa Sertu Agus Tingkatkan Kekompakan Warga Sumbersari

Kegiatan Komsos ini diharapkan dapat menjadi jembatan komunikasi yang efektif, meningkatkan partisipasi masyarakat, dan mendukung program-program pembangunan di Kademangan ke depannya. Dengan sinergi antara TNI dan pemerintah, diharapkan lingkungan yang lebih baik dan aman bagi seluruh warga.

(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *