Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Sinergi TNI-Polri: Suprise Nasi Tumpeng Memperingati HUT TNI Ke-79 di Bondowoso

×

Sinergi TNI-Polri: Suprise Nasi Tumpeng Memperingati HUT TNI Ke-79 di Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79, Polres Bondowoso yang diwakili oleh Kompol Maryatno, S.Sos., memberikan suprise nasi tumpeng kepada Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Arh Achmad Yani, S.E., M.Si. Acara ini berlangsung di depan Makodim 0822 Bondowoso dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat serta pelajar, Sabtu (5/10). 

BACA JUGA :
Polisi Bekuk Pasutri Pelaku Curhewan Kambing Pakai Mobil Mewah

Suprise nasi tumpeng ini merupakan bentuk penghormatan dan apresiasi Polres Bondowoso terhadap peran TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bondowoso. Dalam sambutannya, Kompol Maryatno menyampaikan, “TNI dan Polri merupakan mitra strategis dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami berharap sinergi ini dapat terus terjalin demi kesejahteraan masyarakat.”

BACA JUGA :
Babinsa Serma Madhasim: Mendampingi Pembangunan Rumah Ternak Sapi untuk Kemajuan UMKM di Ds. Gubrih

Dandim 0822, Letkol Achmad Yani, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Polres Bondowoso. Ia menegaskan pentingnya kerjasama antara TNI dan Polri dalam menghadapi berbagai tantangan di lapangan.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kompol Maryatno dan Dandim 0822, yang diiringi dengan doa bersama untuk keselamatan dan kedamaian di Bondowoso. Masyarakat dan pelajar juga ikut merayakan dengan menikmati hidangan nasi tumpeng yang disajikan.

BACA JUGA :
Babinsa Koramil 0822/15 Turun Langsung untuk Memantau Perkembangan Harga Sembako 

Kegiatan ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara TNI, Polri, dan masyarakat, serta meningkatkan semangat kebersamaan dalam menjaga keutuhan dan keamanan bangsa. (Yudi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *