Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Kelurahan Kotakulon Dampingi Posyandu Keluarga, Pastikan Kesehatan Warga Terjaga

×

Babinsa Kelurahan Kotakulon Dampingi Posyandu Keluarga, Pastikan Kesehatan Warga Terjaga

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID – Babinsa Kelurahan Kotakulon, Koptu Edy Sumarlin, kembali menunjukkan komitmennya dalam mendampingi masyarakat dengan turut serta dalam kegiatan Posyandu Keluarga di Pos Raung, RT 02/RW 01, Kelurahan Kotakulon, Kecamatan Bondowoso. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat pagi dan difokuskan pada pemeriksaan kesehatan ibu dan anak serta pemberian layanan kesehatan dasar lainnya.(11/10/24)

BACA JUGA :
Mendampingi Pj Bupati Bondowoso Ditiga Desa,PLT Camat Taman Krocok, Yoyok Jalu Santoso, Begini Harapannya

Pendampingan yang dilakukan Babinsa bertujuan untuk memastikan setiap warga mendapatkan akses pelayanan kesehatan yang memadai, terutama bagi balita dan ibu hamil. Koptu Edy Sumarlin terlihat aktif membantu petugas kesehatan dalam memberikan sosialisasi mengenai pentingnya menjaga pola hidup sehat dan vaksinasi.

BACA JUGA :
Kodim 0822/01 Bondowoso Hadiri Mitigasi Dan Pelatihan Bencana Alam(BPBD)

“Kehadiran Babinsa di tengah masyarakat sangat penting, terutama dalam kegiatan seperti ini. Mereka membantu kami memastikan kegiatan berjalan lancar dan setiap warga mendapatkan perhatian yang layak,” ujar Siti Rohmah, seorang kader Posyandu.

Koptu Edy Sumarlin dalam testimoninya menyampaikan, “Kami selalu siap mendukung program-program kesehatan di wilayah. Kegiatan Posyandu ini adalah bentuk kepedulian TNI terhadap kesehatan ibu dan anak, karena mereka adalah masa depan bangsa.”

BACA JUGA :
Dalam Menyambut HUT RI ke 79, Polres Bondowoso Mengibarkan Bendera Merah Putih di Kawah Wurung dan Peringatan Hari Jadi Pramuka

Dengan adanya pendampingan dari Babinsa, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan sejak dini serta memanfaatkan layanan Posyandu secara maksimal.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *