Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Dandim 0822 Pimpin Sertijab Danramil, Tegaskan Pentingnya Adaptasi dan Inovasi

×

Dandim 0822 Pimpin Sertijab Danramil, Tegaskan Pentingnya Adaptasi dan Inovasi

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID — Komandan Kodim 0822 Bondowoso, Letkol Arh Achmad Yani, S.E., M.Han, memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Danramil di Aula Jenderal Sudirman, Makodim 0822 Bondowoso. Dalam kesempatan tersebut, Letkol Achmad Yani menekankan pentingnya adaptasi cepat dan inovasi bagi para Danramil yang baru dilantik dalam menjalankan tugas di wilayah baru mereka.

Upacara yang berlangsung dihadiri oleh sejumlah perwira tinggi Kodim, termasuk Kasdim Mayor Inf Tanuri, serta seluruh jajaran Danramil dan staf Makodim. Sertijab ini merupakan bagian dari rotasi jabatan di lingkungan TNI-AD, yang menurut Dandim, menjadi bagian integral dari pembinaan karir para prajurit. “Rotasi jabatan ini adalah hal biasa di lingkungan TNI-AD dan diperlukan untuk pembinaan karir serta peningkatan profesionalisme,” ujarnya dalam amanatnya.

BACA JUGA :
Tak Butuh Waktu Lama, Selama 2 Hari Satreskoba Polres Bondowoso Berhasil Meringkus 2 Pelaku yang Diduga Edarkan Pil Koplo

Dalam amanatnya, Letkol Achmad Yani memberikan apresiasi tinggi kepada Danramil yang telah mengakhiri masa tugasnya di Koramil 0822/02 Curahdami, Kapten Cku Rudy R, beserta dua perwira lainnya. Ia menyampaikan penghargaan atas dedikasi dan loyalitas yang ditunjukkan selama bertugas. “Saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang luar biasa, semoga di tempat yang baru dapat terus memberikan yang terbaik,” kata Dandim.

BACA JUGA :
Pastikan Pilkada Berjalan Aman, Babinsa 0822/01 Lakukan Pam Pengamanan Di KPU

Lebih lanjut, Letkol Achmad Yani mengingatkan para Danramil yang baru untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya dan menjadi motor penggerak di wilayah tugasnya masing-masing. Ia juga menekankan pentingnya menjaga profesionalitas dan memberikan inovasi demi kemajuan Koramil yang dipimpin. “Berikan contoh yang baik kepada anggota dan jangan sampai ada pelanggaran. Saya harap kalian mampu menjadi motivator bagi anggota di Koramil,” tambahnya.

BACA JUGA :
Nilai Data Awal, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Garjas UKP 1-4-2025

Dengan sertijab ini, diharapkan para Danramil yang baru dapat segera melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan semangat baru, memberikan kontribusi terbaik bagi Kodim 0822 Bondowoso.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *