Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Internasional

Semenjak Dibukanya Pendaftaran cabup Bondowoso Cak Fauzi Menjadi Pendaftar Utama 

×

Semenjak Dibukanya Pendaftaran cabup Bondowoso Cak Fauzi Menjadi Pendaftar Utama 

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID-Jelang Pilkada Bondowoso 2024 mendatang, bakal calon Bupati Bondowoso sudah mulai muncul. Sementara ini sudah ada satu nama yang telah memastikan diri siap bertarung memperebutkan kursi orang nomor satu di Bondowoso.Rabu(24/04/24)

Cak Fauzi didampingi sang istri menjadi pendaftar utama sejak dibukanya pendaftaran calon Bupati dibondowoso. 

“InsyaAllah sudah disiapkan segala sesuatunya, terkait masalah Pilkada Bondowoso. Hari ini kita melakukan pendaftaran melalui PDIP,” jelasnya kepada SMSI Bondowoso.

BACA JUGA :
Banbinsa Sumbersari Pilar Utama Kelancaran Pemilihan Ketua Ulu-ulu Air, Proses Demokrasi di Desa Sumbersari Berlangsung Lancar!

Sebagai Kepala Desa di Jember, dirinya tidak perlu mengundurkan diri. Sebab sesuai peraturan di Jember kata dia, pihaknya diperbolehkan cuti. 

Ia bertekad maju di Pilkada Bondowoso 2024 karena panggilan hati. Ia memilih mendaftarkan diri di PDI Perjuangan, karena saat ini ia merupakan kader PDI Jember. 

Ia memiliki visi merubah Bondowoso lebih bermartabat dan berakhlak. “Agar Bondowoso bisa bersaing dengan Kabupaten Jember,” jelas dia. 

BACA JUGA :
Babinsa Koramil Grujugan Menjadi Idola Masyarakat

Sementara untuk cost Pilkada, pihaknya mengaku telah memiliki dana yang cukup untuk Pilkada di Bondowoso. Bahkan ia memastikan dana tidak akan putus di tengah jalan.”Tutupnya

Sementara itu Edy Sudiyanto menjelaskan, Fauzi Cahyo merupakan pendaftar pertama di DPC PDI-P untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bondowoso tahun 2024.

Hal tersebut menjadi sebuah komitmen DPC PDI-P untuk ikut meramaikan kontestasi Pilkada di Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :
KPU Bondowoso Pastikan Hanya Dua Paslon di Pilbup

“Sejak dibukanya pendaftaran dari DPC PDI-P, kali pertama Fauzi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Bondowoso, ” ucapnya

“Sejak dibukanya pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bondowoso oleh DPC PDI-P, Kali pertama Fauzi Cahyo sebagai pendaftar pertama.

Fauzi Cahyo sendiri merupakan salah satu warga Kabupaten Jember yang saat ini berdomisili di Kabupaten Bondowoso.”tutupnya.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *