Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Pj Bupati Bondowoso Menyerahan Petikan Surat Keputusan (SK)tentang Pengangkatan CPNS menjadi PNS

×

Pj Bupati Bondowoso Menyerahan Petikan Surat Keputusan (SK)tentang Pengangkatan CPNS menjadi PNS

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID – Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto menghadiri acara Apel Penyerahan Petikan Surat Keputusan Bupati tentang Pengangkatan CPNS menjadi PNS, Kenaikan Pangkat dan Sertifikat Orientasi PPPK, Formasi Tahun 2019-2022 yang berlangsung di halaman kantor Sekretariat Daerah. Selasa (14/05/2024)

Example 300x600

merupakan hari yang sangat berbahagia bagi para CPNS yang akan menerima SK PNS karena acara penyerahan SK PNS secara simbolis oleh Pj Bupati Bondowoso

BACA JUGA :
Polres Bondowoso Memperingati Nuzulul Qur'an 1445 H/Tahun 2024

Hadir dalam Apel tersebut Pj Bupati, Pj Sekda, Pinca Bank Jatim, Ka. BKSDM, Pimpinan OPD, Ka. Bagian, Camat serta seluruh peserta Apel.

Adapun peserta apel penyerahan terdiri dari petikan kenaikan pangkat sejumlah 113 orang, petikan penyerahan SK CPNS menjadi PNS sejumlah 290 orang dan penerima Sertifikat Orientasi PPPK sebanyak 2215 orang.

BACA JUGA :
Polsek Pakem Ungkap Kasus Curanmor, Pelaku Merupakan Residivis

Maksud dan tujuan diadakannya acara ini, untuk memberikan motivasi dan membangun kesadaran kolektif ASN di Lingkugan Pemkab Bondowoso menjadi lebih Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, loyal dan Kolaboratif dalam mengemban tugas jabatannya.

Pj Bupati Bondowoso dalam arahannya pemerintah membutuhkan aparatur yang profesional dan berintegritas, selain itu menghadapi tantangan global yang semakin dinamis pemerintah juga membutuhkan SDM yang handal dan mampu beradaptasi dengan tuntukan perubahan.

BACA JUGA :
Peresmian Secara Simbolis ditandai Dengan Pemotongan Pita oleh Pj Bupati Bondowoso 

“Kepada semua yang hadir di sini teruslah belajar, tingkatkan kompetensi, teruslah berinovasi dan tegakkan disiplin”, ucapnya.

“Saya mengucapkan selamat kepada penerima Kenaikan Pangkat, Penerima SK PNS dan penerima sertifikat Orientasi PPPK, selamat menjalankan tanggung jawab mulia sebagai abdi negara dan pelayan bagi masyarakat”, ucap Pj. Bupati di akhir sambutannya. (Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *