Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Sosialisasi Bahaya Narkoba, Ini Harapan Babinsa Koramil Tamanan

×

Sosialisasi Bahaya Narkoba, Ini Harapan Babinsa Koramil Tamanan

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID-Antisipasi sejak dini kepada pemuda dan Remaja agar tidak terpengaruh akan penyalahgunaan narkoba, Babinsa Koramil 0822/06 Tamanan Kodim 0822 Bondowoso Serka Adityo melaksanakan Sosialisasi Kepemudaan Bahaya Narkotika Dalam Rangka Pencegahan Dan Pemberatasan Peredaran Narkotika bertempat di Balai Desa Sumber Kemuning Kecamatan Tamanan Kabupaten Bondowoso, Rabu (4/9/2024). 

BACA JUGA :
Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Bersama Relawan Bersih-bersih Sampah Di Aliran Sungai

Menurut Babinsa saat ini peningkatan penyalahgunaan narkoba dan psikotropika di kalangan generasi muda, sudah sangat mengkhawatirkan.

“Untuk menyikapi hal tersebut pencegahan harus dilakukan sejak dini dan sebagai generasi muda agar selalu berhati-hati dalam bergaul serta tidak mudah terbujuk rayu oleh yang namanya Narkoba,” kata Babinsa.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Gelar Latihan Teknis Teritorial (Latnister) 2024

Dikesempatan itu juga, Babinsa Serka Adityo menyampaikan dengan adanya kegiatan penyuluhan ini tentunya untuk menyelamatkan generasi muda agar tidak terjerumus dan tidak terpengaruh oleh narkoba.

BACA JUGA :
Peran Aktif Babinsa 0822/01 Melakukan pemantauan Keamanan Pembangunan Unit Pelayanan Makan Bergizi Dapur

“Generasi muda adalah masa depan bangsa, untuk itu selalu jaga diri patuhi perintah orang tua hindari hal-hal negatif terutama bahaya narkoba,” pungkasnya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *