Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Turut Serta Dalam Mempererat Kebhinnekaan: Babinsa Gunosari Sertu Bambang Irawan

×

Turut Serta Dalam Mempererat Kebhinnekaan: Babinsa Gunosari Sertu Bambang Irawan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERIYANASIONAL.CO.ID- Babinsa Gunosari, Sertu Bambang Irawan, menunjukkan peran yang luar biasa dalam memfasilitasi kegiatan keagamaan di wilayahnya. Pada Jumat malam, 09 Mei 2024, Sertu Bambang Irawan bersama-sama dengan elemen masyarakat menggelar kegiatan sholawat dan pengajian umum bersama Majlis Dzikir Al Ghazali Maskuning Kulon Kecamatan Pujer, di halaman Madin Nurul Abror, Desa Gunosari.

Example 300x600

Kehadiran Sertu Bambang Irawan, selaku Babinsa, menjadi bukti nyata dari komitmen TNI dalam mendukung kegiatan keagamaan dan mempererat kebhinekaan di tengah masyarakat. Kegiatan ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh agama dan masyarakat setempat, mencapai lebih dari 400 orang.

BACA JUGA :
Sambut Ramadan, Babinsa, Bhabinkamtibmas Dan Warga Pakem Bersihkan Masjid Baiturrahman

Dalam sambutannya, Habib Taufiq Bin Hamid Al Muhdlor menekankan pentingnya bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW sebagai wujud penghormatan dan harapan mendapatkan ridha serta petunjuk dari Allah SWT. Sementara itu, ceramah agama juga menyoroti pentingnya memuliakan orang tua sebagai bagian dari ajaran agama yang harus dijunjung tinggi.

BACA JUGA :
Kasdim 0822 Bondowoso Tinjau Persiapan Latihan Praka Imbir untuk Pertandingan MMA Internasional di Thailand

Untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara, dua personil Koramil Tlogosari dan tiga personil Polsek Tlogosari turut serta dalam melakukan pengamanan baik terbuka maupun tertutup. Dengan kerjasama yang solid antara TNI, Polri, dan masyarakat, kegiatan sholawat dan pengajian umum berjalan dengan aman dan lancar hingga larut malam.

BACA JUGA :
Pelihara Kamtibmas Polres Tulungagung Lakukan Patroli Skala Besar di Bulan Ramadhan

Komitmen dan peran aktif Babinsa Gunosari, Sertu Bambang Irawan, dalam mendukung kegiatan keagamaan menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus menjaga dan mempererat kerukunan antarumat beragama. (Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *