Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Wujud Sinergitas TNI-Polri dan KPUD Bondowoso

×

Wujud Sinergitas TNI-Polri dan KPUD Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID-Rangkaian kegiatan dan tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024, KPUD Bondowoso melaksanakan kegiatan sosialisasi KPU dalam bentuk perlombaan Fashion on The Street dengan peserta remaja dan dewasa bertempat di Alun-alun RBA Kirongo Bondowoso, Minggu (8/9). 

Keberhasilan sebuah program kerja dan adanya kondusivitas suatu daerah, salah satunya ditentukan oleh adanya Sinergitas antara jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), sehingga berbagai upaya pun dilakukan oleh Forkopimda Kabupaten Bondowoso guna mewujudkannya.

BACA JUGA :
Babinsa Desa Taman: Pionir Pembangunan Berkelanjutan Lewat Survei Geolistrik!"

Perwujudan Sinergitas TNI-Polri dan pemerintah daerah Bondowoso selama ini, itu sudah terwujud dengan baik melalui sejumlah program riil. Seperti dalam mengatasi bencana alam, membantu warga kurang mampu dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.

BACA JUGA :
Tarian Khas Tradisional Bondowoso Menghibur Warga Curahdami, Begini Kata Pj Bupati

Hal senada disampaikan Komandan Kodim 0822 Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla,. Menurutnya, kekuatan suatu daerah sangat ditentukan oleh kerjasama dan hubungan baik Forkopimda yang didalamnya ada unsur TNI-Polri.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Pelantikan Pj Sekda, Tegaskan Pentingnya Sinergi Antarlembaga

“Hingga saat ini, Sinergitas TNI-Polri dengan pemda setempat di Bondowoso sudah terbangun dengan baik. Kebersamaan dari hal-hal kecil harus terus dikuatkan, sehingga akan menghindarkan dari adanya gesekan dan dapat mengatasi berbagai permasalahan,” pungkasnya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *