Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Koramil 0822/01 Hadiri Pentas Seni Dan Pisah Kenang

×

Babinsa Koramil 0822/01 Hadiri Pentas Seni Dan Pisah Kenang

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Serma Supriyadi pada Jum’at (21/6/2024) menghadiri acara pentas seni dan perpisahan anak-anak tahun ajaran 2023/2024 Sekolah Dasar Negeri 2 Pancoran Kecamatan/Kabupaten Bondowoso.

Kegiatan yang turut dihadiri Kepsek SDN Pancoran 2 Ibu Musdalifah RN S,Pd., Kades Pancoran yg di wakili Bapak Sugik, Babinsa Koramil 0822/01  Desa Pancoran Serma Supriadi, Bhabinkamtibmas Desa Pancoran Aipda Lukman Beryl, Ketua Komite Sekolah Bapak Madrai, KORWIL Kecamatan Bondowoso Bapak Zainul Arifin, MPd., Pengawas Bina (Bpk Dwi Santoso S.Pd., dan Semua Kepala Sekolah Dasar dan TK Gugus IV serta Para guru dan Wali murid SDN Pancoran 2.

BACA JUGA :
Serahkan Simbolis Bantuan Pupuk, Dandim Bondowoso Ungkap Hal Ini

Danramil 0822/01 Bondowoso Kapten Inf Basuki Rahmat mengucapkan selamat kepada anak-anak yang telah menyelesaikan pendidikan tingkat Sekolah Dasar. 

BACA JUGA :
Babinsa Posramil Ijen Dampingi Tim Monev Pembangunan Desa

“Selamat untuk anak-anak yang hari ini melakukan perpisahan, yang sudah menyelesaikan pendidikan di tingkat SD, semoga nantinya apa yang di ajarkan oleh guru-guru bisa dikembangkan di Sekolah Menengah Pertama,” ucapnya. 

Danramil juga berharap para orang tua dapat mendidik anak-anaknya di rumah serta melanjutkan pendidikan para anak-anaknya ke Sekolah Menengah Pertama.

BACA JUGA :
Babinsa Wonosari Bantu Panen Padi dengan Mesin Modern, Warga Merasa Terbantu

“Saya berharap kepada para orang tua atau wali murid untuk dapat mendidik dan menjaga para anak saat bermain, jangan sampai lalai dan tetap dikontrol. Anak-anak bisa melanjutkan ke sekolah SMP dan bisa menjadi siswa siswi yang berprestasi sehingga bisa membawa harum nama Daerah, dan bisa berbakti pada kedua orang tua,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *