Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Koramil Maesan Pimpin Rapat Pembentukan Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-79

×

Babinsa Koramil Maesan Pimpin Rapat Pembentukan Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-79

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID-Babinsa Koramil 0822/07 Maesan Kodim 0822/Bondowoso Serma Eko Yulianto menghadiri rapat pembentukan Panitia Pelaksanaan HUT RI Ke-79 Tahun 2024 Desa Sumber Anyar Kecamatan Maesan yang bertempat di Balai Desa setempat, Minggu (14/7/2024).

Dalam rapat tersebut guna membahas rangkaian kegiatan menyambut HUT RI dan mempersiapkan serta mensukseskan Kegiatan Pelaksanaan HUT RI Ke-79 Tahun 2024 di wilayah Desa binaan.

BACA JUGA :
Peran Aktif Babinsa Tegalampel Salurkan PMT Kepada Balita

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kades, Babinsa, Tokoh agama, Tokoh Adat, Perangkat desa, Karang Taruna dan Masyarakat Desa Sumber Anyar.

Serma Eko selaku Babinsa menyampaikan kepada peserta rapat agar setiap kegiatan agar selalu dipersiapkan dengan baik, supaya semua kegiatan yang akan dilaksanakan dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 di Desa dapat berjalan lancar dan sukses.

BACA JUGA :
Harapan Pj Bupati Bondowoso Dalam Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS)

“Rapat ini guna mempersiapkan kegiatan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 di Desa dan Selaku Babinsa akan mendukung dan siap menyukseskan hasil rapat nantinya” ujarnya. 

Babinsa juga tidak lupa mengajak dan menghimbau kepada Ketua Kepala Desa agar menyampaikan kepada warganya untuk memasang bendera merah didepan rumah masing masing untuk menyemarakkan dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79. 

BACA JUGA :
Satlantas Polres Bondowoso Melaksanakan Sosialisasi Dalam Rangka Ops Semeru 2024 Kepada Pelajar

“Mari kita sukseskan dan semarakkan hari kemerdekaan kita ini, kita sambut dengan penuh syukur dan suka cita” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *