Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Petakan Kerawanan Pilkada 2024, Bawaslu Bondowoso Gelar Media Gathering

×

Petakan Kerawanan Pilkada 2024, Bawaslu Bondowoso Gelar Media Gathering

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID– Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bondowoso mengadakan Rapat Koordinasi Media Getering dalam rangka persiapan Pemilihan 2024. Pada Minggu(18/08/24)

Acara yang berlangsung di Cafe Bunga Pelita Bondowoso, diikuti awak media se Kabupaten Bondowoso, Forpimda dan pihak terkait dilanjutkan dengan penyampaian 22 titik kerawanan Pilkada 2024 serta pengawasanya.

BACA JUGA :
Kapolres Bondowoso Pimpin Sertijab 5 Pejabat di Lingkup Polres Bondowoso

Rapat ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Bawaslu dan media massa dalam melakukan pengawasan serta penyebaran informasi yang akurat dan berimbang terkait tahapan Pemilihan 2024. 

Ketua Bawaslu Bondowoso, Nani Agustina, dalam sambutannya menekankan pentingnya peran media sebagai mitra strategis Bawaslu dalam menjaga kualitas demokrasi.

“Media adalah salah satu pilar utama dalam demokrasi. Kami berharap melalui rapat koordinasi ini, kita dapat meningkatkan kualitas pengawasan serta menyajikan informasi yang objektif kepada masyarakat terkait proses Pemilihan 2024,” ujarnya

BACA JUGA :
Komsos Bersama Lurah, Babinsa Kademangan Siapkan Pemulihan Pasca Rehabilitasi Kantor

“Kerja sama yang baik antara Bawaslu dan media akan sangat membantu dalam menciptakan situasi Pemilihan yang kondusif, damai, dan transparan. Kami juga mengajak media untuk turut serta dalam sosialisasi aturan Pemilihan kepada masyarakat luas,” tambahnya

BACA JUGA :
Danpos Sumber Wringin Apresiasi Kesuksesan Gerak Jalan TARING, 20 Tahun Perayaan Semangat Kemerdekaan

Rapat koordinasi ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Bawaslu Bondowoso dalam mempersiapkan pengawasan Pemilihan 2024 yang berkualitas dan berintegritas. Bawaslu berharap dengan adanya sinergi yang kuat antara semua pihak terkait, Pemilihan 2024 dapat berjalan dengan sukses dan demokratis.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *