Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Hadiri Pisah Sambut Kalapas IIB Bondowoso, Dandim 0822 Bondowoso Ungkap Hal Ini

×

Hadiri Pisah Sambut Kalapas IIB Bondowoso, Dandim 0822 Bondowoso Ungkap Hal Ini

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID – Dalam rangkaian acara Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Bondowoso, Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr Hanla, turut hadir dan memberikan apresiasi atas kerja sama yang telah terjalin antara Lapas Bondowoso dengan instansi terkait. Acara yang berlangsung di Aula Terbuka Lapas Bondowoso ini dihadiri oleh sekitar 200 orang, termasuk jajaran Forkopimda dan tamu undangan lainnya.(12/09/24)

BACA JUGA :
Panen Jagung di Bajuran, Dandim Bondowoso : Menuju Ketahanan Pangan yang Lebih Baik

Kegiatan dimulai dengan doa bersama, dilanjutkan dengan berbagai persembahan seni dari Lapas Bondowoso, serta pemutaran video dokumenter mengenai perjalanan Kalapas lama, Dian Artanto, A.Md, IP, S.H, M.H., selama menjabat. Dalam sambutannya, Dian menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama masa tugasnya di Bondowoso. 

“Selama 1 tahun 8 bulan bertugas di sini, banyak kenangan dan pelajaran yang kami peroleh. Kami ucapkan terima kasih atas dukungan Forkopimda dan masyarakat Bondowoso,” ujar Dian Artanto. 

BACA JUGA :
Sinergitas TNI/POLRI, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Cermee  Sambangi Warga

Sementara itu, Kalapas baru, Nunus Ananto, Amd, IP, S.H., dalam sambutannya mengungkapkan harapannya untuk melanjutkan sinergi dan meningkatkan prestasi Lapas Bondowoso di masa depan. 

Letkol Arm Suhendra Chipta menekankan pentingnya kerja sama antarinstansi untuk menjaga kondusivitas di wilayah Bondowoso. “Saya berharap Kalapas yang baru dapat terus melanjutkan kerja sama baik yang telah dibangun oleh Kalapas sebelumnya. Sinergi antar lembaga sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bondowoso,” ungkap Dandim 0822 Bondowoso dalam testimoninya.

BACA JUGA :
Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Sambangi Polsek Tamankrocok

Kegiatan ini juga diisi dengan penyerahan cinderamata kepada Kalapas lama sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Bondowoso. Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan pemberian penghargaan kepada para stakeholder yang telah mendukung Lapas Bondowoso.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *