Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Desa Sumbersari Kawal Penyerahan Bantuan Peralatan Pertanian

×

Babinsa Desa Sumbersari Kawal Penyerahan Bantuan Peralatan Pertanian

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID– Babinsa Desa Sumbersari, Sertu Agus Iriyanto, turut serta mendampingi penyerahan bantuan peralatan pertanian di Balai Desa Sumbersari, Kecamatan Maesan, Kabupaten Bondowoso. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh, seperti Kasi PMD Bapak Oki, Kepala Desa Sumbersari Bapak M. Yono, Bhabinkamtibmas Bripka Tito, perangkat desa, dan warga setempat.(18/09/24)

BACA JUGA :
Pembukaan Festival Muharram 1446 H,Bersama Dandim 0822 Bondowoso

Dalam kesempatan tersebut, bantuan peralatan pertanian diberikan sebagai upaya meningkatkan produktivitas pertanian warga. Sertu Agus Iriyanto menjelaskan bahwa kehadirannya bertujuan memastikan penyerahan berjalan lancar dan aman. “Pendampingan ini bagian dari tugas Babinsa dalam menjaga ketertiban dan mendukung kesejahteraan warga melalui pertanian,” ujarnya.

BACA JUGA :
Babinsa Desa Tangsil Wetan Bersama Warga Sukses Laksanakan Karya Bakti Pemasangan Paving

Kepala Desa Sumbersari, Bapak M. Yono, mengapresiasi peran aktif Babinsa dalam mendukung berbagai kegiatan di desa, termasuk penyerahan bantuan kali ini. “Kehadiran Babinsa memberikan rasa aman dan memastikan seluruh proses berjalan dengan baik,” kata M. Yono. Ia berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh para petani.

BACA JUGA :
Mau Mudik Berhari-hari!! Warga Bisa Titip Barang Berharga di Polsek Pakem 

Kegiatan penyerahan bantuan berjalan dengan tertib dan lancar. Warga yang hadir tampak antusias menerima bantuan yang diharapkan mampu meningkatkan hasil pertanian mereka. Peran Babinsa dalam kegiatan ini kembali menunjukkan pentingnya kehadiran TNI dalam hal ini Kodim 0822 Bondowoso yang mendukung pembangunan di tingkat desa. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *