Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Jelang Peringatan HUT TNI Ke-79, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Doa Bersama

×

Jelang Peringatan HUT TNI Ke-79, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Doa Bersama

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-79, Personel Kodim 0822 Bondowoso melaksanakan kegiatan doa bersama di Musholla Makodim yang terletak di Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso. Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Arh Achmad Yani, S.E., M.Han., bersama Perwira Staf, Danramil jajaran, serta seluruh prajurit, Kamis (3/10). 

BACA JUGA :
Pj Bupati Bondowoso Menghadiri Rapat Kordinasi Antisipasi Darurat Pangan dan Penyerahan Bantuan Pompanisasi

Dalam sambutannya, Dandim 0822 mengingatkan kepada seluruh peserta tentang pentingnya memulai setiap pekerjaan dengan niat yang baik dan menyebut nama Allah SWT, agar setiap langkah yang diambil mendapatkan berkah dan ridha-Nya. “Peringatan HUT TNI ke-79 ini harus menjadi momentum bagi kita untuk terus menjaga kejayaan dan semangat perjuangan,” tegasnya.

BACA JUGA :
Safari Ramadhan Kodim 0822 Bersama Masyarakat Bondowoso

Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan setelah Sholat Zuhur berjamaah dan berlangsung dengan khidmat, aman, dan lancar. Harapannya, kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat juang dan kebersamaan di antara seluruh prajurit.

Dandim 0822 juga menekankan komitmen TNI untuk selalu berada di garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta berkontribusi positif bagi masyarakat. “Kami berharap TNI semakin maju dan dicintai oleh rakyat, serta mampu menjawab tantangan zaman yang terus berkembang,” ujarnya.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Siap Mendukung Memberantas Segala Bentuk Tindak Pidana

Kegiatan ini diakhiri dengan harapan seluruh prajurit Kodim 0822 Bondowoso dapat senantiasa mengedepankan pengabdian dan dedikasi kepada bangsa dan negara. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *