Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

HUT TNI Ke-79, Makan Nasi Tumpeng Bersama Masyarakat dan Pelajar di Bondowoso

×

HUT TNI Ke-79, Makan Nasi Tumpeng Bersama Masyarakat dan Pelajar di Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79, Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Arh Achmad Yani, SE, M.Si., bersama Forkopimda Bondowoso menggelar acara makan nasi tumpeng bersama masyarakat dan pelajar. Kegiatan ini dilaksanakan di depan Makodim 0822 Bondowoso dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat serta siswa-siswi dari sekolah-sekolah di sekitar, Sabtu (5/10). 

BACA JUGA :
Dandim Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0822/Bondowoso Di Aula Makodim

Acara dimulai dengan sambutan dari Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Achmad Yani, yang menekankan pentingnya kolaborasi antara TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kedamaian. Ia mengajak generasi muda untuk lebih mengenal peran TNI dalam pembangunan bangsa.

“Perayaan ini bukan hanya untuk merayakan HUT TNI, tetapi juga untuk memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa cinta tanah air di kalangan generasi muda,” kata Letkol Achmad Yani.

BACA JUGA :
Babinsa Bersama Instansi Terkait Lakukan Monitoring ke SPBU Atisipasi Antrian BBM

Setelah sambutan, Dandim 0822 bersama Forkopimda melakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol syukur. Masyarakat dan pelajar dengan antusias menikmati hidangan nasi tumpeng yang disediakan, menciptakan suasana keakraban dan kebersamaan.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Gelar Pembinaan Tata Ruang Wilhanrad  2024

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan seni dari pelajar, termasuk tari tradisional dan penampilan musik, yang menambah semarak acara.

Dandim 0822 Bondowoso berharap melalui kegiatan ini, TNI dan masyarakat dapat terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan membangun bangsa.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *