Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Sertu Maryadi Perkuat Tali Silaturahmi dengan Warga Pucang Anom Melalui Kegiatan Komsos

×

Babinsa Sertu Maryadi Perkuat Tali Silaturahmi dengan Warga Pucang Anom Melalui Kegiatan Komsos

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BondowosoBERITANASIONAL.CO.ID– Pada Rabu siang, Babinsa Pucang Anom, Sertu Maryadi, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya, Mak Tin, yang dikenal sebagai petani kacang, di Dusun Kacangan, Pucang Anom, Kecamatan Jambesari, Kabupaten Bondowoso. (05/06/24)

Komsos ini merupakan salah satu upaya Sertu Maryadi untuk semakin mengenal dan memahami kondisi masyarakat setempat. Dengan pendekatan yang humanis, kegiatan ini juga bertujuan mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan warga, menciptakan suasana yang lebih akrab dan harmonis.

BACA JUGA :
Mendampingi Pj Bupati Bondowoso Ditiga Desa,PLT Camat Taman Krocok, Yoyok Jalu Santoso, Begini Harapannya

Sertu Maryadi menegaskan pentingnya kegiatan Komsos dalam tugas sehari-harinya. “Melalui Komsos, kami bisa lebih dekat dengan warga. Selain itu, kami bisa mendengar langsung aspirasi dan keluhan mereka, sehingga kami bisa mencari solusi bersama. Keakraban seperti ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang kondusif,” ujar Sertu Maryadi.

BACA JUGA :
Tingkatkan Hasil Produksi, Sertu Johari Bantu Pemupukan Tanaman Jagung

Mak Tin, yang menjadi salah satu warga yang ditemui, memberikan testimoni positif mengenai kegiatan ini. “Saya merasa sangat senang dan terbantu dengan kehadiran Pak Maryadi. Beliau sering datang dan mendengarkan keluhan kami, bahkan memberikan saran yang sangat berguna. Dengan adanya Babinsa seperti beliau, kami merasa lebih aman dan diperhatikan,” ungkap Mak Tin.

Kegiatan Komsos yang berlangsung dengan aman dan lancar ini tidak hanya memperkuat hubungan Babinsa dengan warga, tetapi juga menunjukkan betapa pentingnya peran Babinsa dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya. 

BACA JUGA :
Polres Bondowoso intensifkan patroli di tempat wisata

Kegiatan ini menjadi contoh nyata dari dedikasi Babinsa dalam mengayomi masyarakat, memastikan bahwa setiap warga merasa dihargai dan diperhatikan. Melalui interaksi yang positif ini, diharapkan tercipta lingkungan yang semakin harmonis dan aman di Dusun Kacangan, Pucang Anom.(Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *