Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Pasi Intel Kodim 0822, “Kolaborasi, Siap Hadapi Operasi Zebra Semeru 2024

×

Pasi Intel Kodim 0822, “Kolaborasi, Siap Hadapi Operasi Zebra Semeru 2024

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID-Hari ini, Kamis, 10 Oktober 2024, Mapolres Bondowoso menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Operasi Zebra Semeru 2024. Acara ini bertujuan untuk mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, serta mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

Rakor dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bondowoso Kompol Heru S., dan Pasiintel Kodim 0822 Bondowoso Kapten Inf Moeljanto yang dihadiri oleh perwakilan dari berbagai Instansi, termasuk Kodim 0822, Satpol PP, Dishub, Dinkes, dan Diknas. Dalam pertemuan ini, dibahas mengenai rencana pelaksanaan operasi yang akan berlangsung dari 14 hingga 27 Oktober 2024.

BACA JUGA :
Warga Sukosari Lor Dilaporkan Diduga Curi Buah Alpukat, Polisi Tangani Sesuai Mekanisme dan SOP

Salah satu agenda penting adalah apel gelar yang akan dilaksanakan pada Senin, 14 Oktober 2024, di halaman Mapolres Bondowoso. Kodim 0822 akan mengerahkan personel untuk mendukung kegiatan ini, yang diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

BACA JUGA :
Sinergi TNI-Polri: Suprise Nasi Tumpeng Memperingati HUT TNI Ke-79 di Bondowoso

Wilayah sasaran operasi mencakup Kabupaten Bondowoso, khususnya di Kota Bondowoso, Kecamatan Grujugan, dan Kecamatan Tenggarang. Beberapa pelanggaran yang menjadi fokus antara lain penggunaan helm, kelengkapan surat-surat kendaraan, dan knalpot brong.

BACA JUGA :
Babinsa Kodim 0822 Gotong Royong Warga, Bangun Pos Kampling di Desa Binaan

Dalam upaya menjaga kelancaran lalu lintas, diharapkan setiap instansi dapat berkontribusi, terutama di sekitar sekolah. Provost Kodim 0822 akan ditugaskan di Sekolah At Taqwa untuk membantu mengatur lalu lintas.

Informasi mengenai kegiatan ini juga akan dibagikan ke grup Keluarga Besar Kodim, agar dapat disampaikan kepada keluarga dan kerabat masing-masing. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *