Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Gempur Rokok Ilegal, Satpol PP Bondowoso-Banyuwangi Gelar Operasi Gabungan

×

Gempur Rokok Ilegal, Satpol PP Bondowoso-Banyuwangi Gelar Operasi Gabungan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASUONAL.CO.ID-Dalam upaya untuk menekan peredaran rokok ilegal dan meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya konsumsi produk tembakau yang legal dan berstandar, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Bondowoso bekerjasama dengan Sat Pol PP Banyuwangi mengadakan patroli sinergitas dan giat sosialisasi. 

Kegiatan ini di hadiri oleh Kabid Tibummas Sat Pol PP Bondowoso  (Nanang Dwi SH )  Kasi Ops Sat Pol PP Bondowoso  (Ahmad Hambri SH ) Kabid Tibummas Sat Pol PP Banyuwangi, Kasi Ops Sat Pol PP dan Jajaran Sat pol PP Bondowoso Dan Banyuwangi -/+ 40 personil.pada tanggal(07/06/24)

BACA JUGA :
Dalam Upaya Memperkuat Sinergi dan Meningkatkan Sektor Pertanian,Pj Bupati Bondowoso Mengadakan Kegiatan Petik Kopi

Acara  Tersebut di awali Dengan Apel Bersama yang Di pimpin Oleh Kabid Tibummas Sat Pol PP Banyuwangi, dan dia menegaskan kegiatan Seperti ini Sudah Sering dilakukan  Oleh Kasat Pol PP bondowoso Ke daerah Banyuwangi dan Giat Gabungan ini semoga kedepannya Sinergitas Antara Sat pol PP bondowoso Dan Banyuwangi terus Berlanjut. 

Dengan Arahan Kabid Tibummas Sat Pol PP Bondowoso  Nanang Dwi SH, yang menyatakan bahwa Kita Hari Ini akan Melaksanakan Giat Sosialisasi Terkait Peredaran Rokok Ilegal Di Perbatasan Bondowoso Dan Banyuwangi Di mana Giat Sosialisasi Peredaran Rokok Ilegal Di toko toko tempat wisata Dimana Rokok Ilegal ini sangat Merugikan Negara.Tentu Nantinya Giat Sosialisasi Ini dilakukan Dengan Cara Yang Humanis.”ujarnya

BACA JUGA :
Polisi Berhasil Ungkap Misteri Penyebab Meninggalnya Nenek Saminten di Ngawi

Tepat  Pukul 09.00 Wib dilanjutkan dengan Giat Sosialisasi Sat pol PP Bondowoso Dan Sat Pol PP Banyuwangi Di toko Toko di perbatasan Antara Bondowoso Dan banyuwangi. 

Menjelang siang sekitar  Pukul 11.30 Wib Giat Patroli Senirgitas Dan Giat Sosialisasi Rokok ilegal Sat Pol PP Bondowoso Dan Sat Pol PP Banyuwangi Di daerah Perbatasan  Bondowoso Dan Banyuwangi Selesai Dengan Lancar. 

BACA JUGA :
Pemerintah Kabupaten Bondowoso Mengelar Acara Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal 

Patroli sinergitas dan giat sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan dampak jangka panjang dalam mengurangi peredaran rokok ilegal di wilayah Bondowoso dan Banyuwangi.

Seperti diketahui,Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Bondowoso dan Banyuwangi adalah instansi pemerintah daerah yang bertugas menegakkan peraturan daerah, menjaga ketertiban umum, dan melindungi masyarakat. Kedua satuan ini aktif dalam berbagai kegiatan pengawasan dan edukasi, termasuk upaya memberantas peredaran rokok ilegal.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *