Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Anggota Koramil dan Polsek Tenggarang Gelar Patroli Malam Takbir Hari Raya Idul Adha 1445 H

×

Anggota Koramil dan Polsek Tenggarang Gelar Patroli Malam Takbir Hari Raya Idul Adha 1445 H

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Malam takbir hari raya Idul Adha atau hari Qurban 1445 H, anggota Koramil 0822/04 Tenggarang dan anggota Polsek Tenggarang menggelar patroli bersama di malam takbir Idul Adha, Minggu (16/6/2024).

Patroli gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tenggarang Iptu Suminar didampingi Danramil 0822/04 Tenggarang Lettu Cpl Agung dan diikuti 15 personel gabungan TNI-POLRI.

BACA JUGA :
Babinsa Koramil 15/Klabang Serka Didik PS Berperan Aktif dalam Pendampingan Tanam Padi di Sawah Warga

Patroli gabungan saat ini kita akan memberikan pengamanan dimalam takbiran Idul Adha dan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak main petasan yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain” ucap Danramil.

BACA JUGA :
Babinsa Dorong Kemajuan Pertanian di Tegal Mijin

Sementara itu Kapolsek Tenggarang Iptu Suminar berharap “di malam takbiran ini bisa tercipta situasi aman dan kondusif, diwilayah hukum Polsek Tenggarang serta kepada warga masyarakat kami menghimbau untuk tidak melakukan konvoi takbir keliling”, ucap Kapolsek. 

BACA JUGA :
Masyarakat Bersama Babinsa Koramil Tapen Laksanakan Pengajian Jumat

Kegiatan patroli diawali dengan apel pengecekan bertempat di halaman kantor Polsek Tenggarang dilanjutkan dengan patroli menggunakan kendaraan mobil patroli dan kendaraan bermotor. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *