Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa 0822 Bondowoso Hadiri Acara Gebyar Pentas Seni Pisah Kenang Siswa-Siswi SDN 1 Petung

×

Babinsa 0822 Bondowoso Hadiri Acara Gebyar Pentas Seni Pisah Kenang Siswa-Siswi SDN 1 Petung

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID – Babinsa Koramil 02/0822 Bondowoso Sertu Fauzi menghadiri acara (GEBYAR PENTAS SENI) Pisah Kenang Siswa Siswi Kelas VI UPTD SPF SDN 1 PETUNG  Kecamatan Curahdami Desa Petung Kab Bondowoso Sabtu (22/06/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengawas Korwil Wilayah Curahdami (Bpk Abu S. P. D), Kepala Sekolah ( Bpk Santoso , S. P. D), Ketua Penyelenggara (Bpk Misjoyo), Ketua Komite Sekolah ( Bpk Fadli) serta Wali Murid Kelas 1-6 SDN 1 Petung.

BACA JUGA :
Hadiri Pengesahan Perpanjangan Masa Jabatan Kades se Kabupaten Bondowoso, Begini Kata Dandim 0822 Bondowoso

Ditengah tengah Kegiatan Babinsa Sertu Fauzi memberikan arahan kepada siswa-siswi agar kedepannya lebih giat lagi belajar dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, di samping itu Babinsa juga menyampaikan kepada orang tua wali murid agar memberikan motifasi dan dorongan kepada siswa-siswi ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” kata Babinsa.

BACA JUGA :
Pasar Hewan Bondowoso Jadi Sasaran Penertiban Babinsa Koramil 0822/01

Sertu Fauzi juga berharap kepada semua siswa siswi jangan melupakan jasa jasa para guru yang telah membimbing dan mengajar.

“Jangan lupakan jasa-jasa para guru yang telah memberikan ilmu pengetahuan selama ini, manfaatkan ilmu yang didapatkan selama belajar di SDN 1 Petung dan semoga dengan ilmu yang didapatkan dapat mengantarkan dan menjadi bekal kalian ke jenjang berikutnya dalam mencapai dan meraih cita-cita. Saya juga mengucapkan Selamat kepada siswa-siswi kelas VI yang lulus dan hari ini pelepasan dan perpisahan “, tegasnya.

BACA JUGA :
Babinsa Ramil 0822/08 Grujugan Sertu Sugik H Mengekspos Realitas Harga Sembako di Pasar Dadapan, Bondowoso

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *