Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Aktif dalam Kegiatan Posyandu Desa Pucang Anom

×

Babinsa Aktif dalam Kegiatan Posyandu Desa Pucang Anom

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID- Kegiatan Posyandu bagi bayi, balita, dan ibu hamil sukses digelar pada Jumat (7/6) di rumah Ibu Sunaripah (Bougenvile 1), Dusun Kebun Karang, Desa Pucang Anom, Kecamatan Jambesari. Acara ini berlangsung dari pukul 08.00 hingga selesai, dengan dihadiri oleh sekitar 70 peserta.(07/06/24)

Kegiatan ini dihadiri oleh Babinsa Pucang Anom, Sertu Maryadi, yang aktif mendukung kesehatan masyarakat. Selain itu, bidan desa Ibu Puji Widiastuti dan para kader kesehatan turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

BACA JUGA :
Jurnalis Mitra Kodim 0822 Bondowoso Mendapat Apresiasi, Ini Pesan Dandim Suhendra Chipta

Sertu Maryadi menyatakan, kehadirannya adalah bentuk komitmen TNI dalam mendukung kesehatan masyarakat di tingkat desa. “Kami, sebagai Babinsa, selalu siap membantu dan mendukung kegiatan-kegiatan yang bertujuan meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Maryadi.

Ibu Sunaripah, tuan rumah kegiatan, menyampaikan pentingnya peran Babinsa. “Kami sangat berterima kasih kepada Pak Babinsa yang selalu hadir dan membantu setiap kegiatan Posyandu. Kehadirannya memberikan rasa aman dan semangat bagi kami semua,” ungkapnya.

BACA JUGA :
Aksi Pencurian di Masjid Terekam CCTV, Polisi Terus Melakukan Pengejaran

Bidan desa, Ibu Puji Widiastuti, juga mengapresiasi peran Babinsa. “Kehadiran Babinsa sangat membantu dalam menggerakkan masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan. Dengan dukungan TNI, kami dapat melaksanakan kegiatan Posyandu dengan lebih efektif dan teratur,” ujarnya.

Kegiatan Posyandu ini adalah bagian dari upaya berkelanjutan untuk meningkatkan kesehatan ibu dan anak di Desa Pucang Anom. Dengan kerjasama berbagai pihak, diharapkan masyarakat terus merasakan manfaat dari program-program kesehatan yang diselenggarakan secara rutin.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso: Teladan Kebaikan dan Inspirasi bagi Generasi Muda

Dengan pendampingan dan dukungan dari Babinsa serta tenaga kesehatan lainnya, tingkat kesehatan masyarakat Desa Pucang Anom diharapkan terus meningkat, menciptakan generasi yang sehat dan kuat di masa depan.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *