Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Bondowoso dan masyarakat saling bahu membahu dalam aksi lingkungan

×

Babinsa Bondowoso dan masyarakat saling bahu membahu dalam aksi lingkungan

Sebarkan artikel ini

Bondowoso -BERITANASIONAL.CO.ID- Serka Supriyadi, seorang Babinsa yang bertugas di Desa Tegal Mijin, menjadi pionir dalam aksi bersih lingkungan. Bersama perangkat desa dan masyarakat setempat, mereka menyatukan kekuatan dalam kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan dengan penuh semangat.kamis(28/03/24)

BACA JUGA :
Kodim 0822/Bondowoso Menyelenggarakan Kegiatan Pembinaan Data Bidang Komduk Semester 1 TA 2024

Fokus utama kegiatan adalah pada pembersihan parit dan selokan di Dusun Krajan, RT 15/RW 03, Desa Tegal Mijin. Mereka tidak hanya bertujuan untuk memperlancar aliran air, tetapi juga untuk mencegah genangan air yang berpotensi menjadi sarang nyamuk.

BACA JUGA :
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik

Babinsa Serka Supriyadi menekankan pentingnya kerja sama antara TNI dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan demi kesehatan bersama. Melalui semangat gotong royong yang tak kenal lelah, mereka berhasil mencapai tujuan mereka dengan sukses, meningkatkan kualitas lingkungan hidup di desa mereka.

BACA JUGA :
Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Ikuti Pelatihan Budidaya Ikan Lele

Aksi bersih lingkungan yang dipimpin oleh Babinsa Serka Supriyadi ini menjadi contoh nyata akan peran serta TNI dalam membangun dan menjaga kebersihan lingkungan serta kesejahteraan masyarakat.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *