Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Desa Jambisari Dampingi Pemeriksaan Kesehatan Bagi Para Santri Pondok Pesantren Al Ustmani Bondowoso 

×

Babinsa Desa Jambisari Dampingi Pemeriksaan Kesehatan Bagi Para Santri Pondok Pesantren Al Ustmani Bondowoso 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Babinsa Desa Jambesari, Serka Sayuti, kembali menunjukkan dedikasinya dengan mendampingi pemeriksaan kesehatan bagi para santri Pondok Pesantren Al Ustmani di Dusun Beddian, RT 29/6, Desa Jambesari, Kecamatan Jambesari, Kabupaten Bondowoso. Bersama dengan Bapak Ulum, tenaga kesehatan dari Puskesmas Jambesari, pemeriksaan ini diikuti oleh 50 santri laki-laki.

BACA JUGA :
Petani Jagung Senang Karena Babinsa Ada Didekatnya 

Selama kegiatan berlangsung, suasana tetap aman, tertib, dan lancar. Para santri merasa terbantu dengan kehadiran Babinsa yang turut serta dalam kegiatan tersebut. (28/05)

Salah satu santri, Ahmad (16), memberikan testimoninya, “Kami merasa sangat diperhatikan dengan adanya kegiatan ini. Babinsa Serka Sayuti sangat ramah dan selalu siap membantu. Kehadirannya membuat kami merasa lebih tenang dan nyaman.”

BACA JUGA :
Babinsa Gunosari Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan Tahap 5 di Desa Gunosari

Tidak hanya murid, para pengajar juga menyampaikan apresiasi mereka. “Serka Sayuti selalu hadir di setiap kegiatan penting di desa kami. Beliau bukan hanya seorang petugas keamanan, tetapi juga seperti bagian dari keluarga besar kami,” ujar Ustadz Kholili, salah satu pengajar di Pondok Pesantren Al Ustmani.

BACA JUGA :
Kasdim 0822 Bondowoso Gelar Dialog Interaktif "TNI Manunggal Air" Hadapi Kekeringan

Dedikasi dan kerja keras Babinsa dalam memastikan kesehatan dan keamanan warga Desa Jambesari patut diacungi jempol. Masyarakat berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut di masa mendatang.(Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *