Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Desa Tangsil Wetan Bersama Warga Sukses Laksanakan Karya Bakti Pemasangan Paving

×

Babinsa Desa Tangsil Wetan Bersama Warga Sukses Laksanakan Karya Bakti Pemasangan Paving

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID- Bertempat di Dusun Jambe Asem RT 07 RW 03 Desa Tangsil Wetan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Bondowoso, Babinsa Desa Tangsil Wetan, Serka Dwi Joko P, bersama masyarakat setempat melaksanakan kegiatan Karya Bakti dengan pemasangan paving. Kegiatan ini dimulai pada Kamis pagi dan dihadiri oleh Kepala Desa Tangsil Wetan.

Example 300x600

Pelaksanaan Karya Bakti ini bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur desa, khususnya dalam pembuatan jalan desa yang lebih layak dan nyaman digunakan. Dalam kegiatan ini, seluruh elemen masyarakat bergotong royong bersama aparat desa untuk memastikan pemasangan paving berjalan lancar dan sesuai rencana.

BACA JUGA :
Jam Komandan" Kasdim 0822 Bondowoso Sampaikan ini

Kepala Desa Tangsil Wetan menyampaikan apresiasinya terhadap peran aktif Babinsa dalam kegiatan ini. “Kami sangat mengapresiasi keterlibatan Serka Dwi Joko yang selalu sigap membantu dan memotivasi warga dalam setiap kegiatan kemasyarakatan. Kehadiran Babinsa sangat penting dalam menjaga semangat gotong royong di desa ini,” ungkapnya.

Seorang warga, Bapak Hadi, memberikan testimoni tentang manfaat kegiatan ini. “Dengan adanya pemasangan paving ini, akses jalan di desa kami menjadi lebih baik. Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir dan mendukung kami. Kerja sama antara warga dan Babinsa seperti ini sangat positif dan membawa manfaat nyata bagi desa,” ujarnya.

BACA JUGA :
Ciptakan Suasana aman dan Kondusif Polres Bondowoso Meningkatkan Patroli untuk Mencegah Terjadinya Kegaduhan

Kegiatan Karya Bakti ini selesai dengan lancar dan aman, menunjukkan sinergi yang kuat antara aparat desa dan masyarakat. Paving yang terpasang diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan keselamatan warga dalam beraktivitas sehari-hari.

BACA JUGA :
Membahayakan Lalu Lintas Penerbangan Polres Trenggalek Amankan 135 Balon Udara

Babinsa Serka Dwi Joko P juga menegaskan komitmennya untuk terus mendampingi dan membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan pembangunan desa. “Ini adalah bagian dari tugas kami sebagai Babinsa untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, membantu dan mendorong pembangunan demi kesejahteraan bersama,” katanya.

Kegiatan ini menjadi contoh nyata bagaimana kerja sama antara masyarakat dan aparat dapat membawa perubahan positif bagi lingkungan sekitar. Ke depan, diharapkan kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan untuk kemajuan Desa Tangsil Wetan.(Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *