Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Kodim 0822/01 Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan di Desa Binaan

×

Babinsa Kodim 0822/01 Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan di Desa Binaan

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO,BERITANASIONAL.CO.ID – Kegiatan pendampingan penyaluran bantuan pangan dari Badan Pangan Nasional berlangsung di Balai Kelurahan Kotakulon, Kecamatan Bondowoso, hari ini. Kegiatan ini dipimpin oleh Babinsa Kotakulon, Koptu Edy Sumarlin, dan dimulai pada pukul 09.30 WIB hingga selesai, dengan melibatkan 508 penerima bantuan. Senin(7/24)

Dalam acara ini, setiap penerima bantuan menerima 10 kg pangan, yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat. Sekretaris Kelurahan Kotakulon turut hadir dalam kegiatan tersebut untuk memastikan proses penyaluran berjalan lancar dan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.

BACA JUGA :
Kontingen Kodim 0822 Bondowoso Rebut Kemenangan Gemilang di Open Tournament Piala Panglima TNI

Koptu Edy Sumarlin menyatakan pentingnya kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini untuk memberikan dukungan serta memastikan keamanan dan ketertiban selama penyaluran bantuan. “Kami ingin memastikan bahwa semua bantuan tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran,” ujarnya.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Gelar Pembinaan Masyarakat Tanggap Bencana, Tingkatkan Kesiapsiagaan Hadapi Ancaman Alam

Kegiatan ini juga melibatkan petugas dari Kelurahan Kotakulon, yang membantu dalam pendataan dan distribusi kepada masyarakat. Kehadiran masyarakat yang antusias dan tertib menandakan betapa pentingnya bantuan pangan ini bagi mereka.

BACA JUGA :
Dalam Rangka HUT RI Ke-79 dan Harjabo Ke-205 Pemerintah Kabupaten Bondowoso Mengadakan Pawai Budaya,Begini pernyataan Pj Bupati

Dengan penyaluran bantuan ini, diharapkan dapat memperkuat solidaritas dan kepedulian antarwarga, serta membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka di tengah tantangan ekonomi saat ini. Babinsa berkomitmen untuk terus mendampingi kegiatan sosial lainnya demi kesejahteraan masyarakat.

(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *