Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Koncer Kidul Laksanakan Komsos Dan Bersinergi Bersama Warga

×

Babinsa Koncer Kidul Laksanakan Komsos Dan Bersinergi Bersama Warga

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID- Dalam upaya memperkuat hubungan dengan masyarakat, Serka Lugito Babinsa Koncer Kidul Koramil 0822/04 Tenggarang menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Rt.07 Rw. 03 di Desa Krajan, Kecamatan Tenggarang. 

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk membangun sinergi antara TNI dan masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan warga. Dalam suasana yang akrab, Babinsa menyampaikan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, Jum’at (4/10). 

BACA JUGA :
Jajaran Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Nobar Live Streaming Wawancara KASAD

“Komunikasi ini sangat penting untuk memahami langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa TNI selalu dekat dengan rakyat dan siap membantu dalam berbagai aspek,” ujar Babinsa setempat.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Bhakti Sosial Sembako untuk Purnawirawan, Warakawuri dan Anak Stunting Dalam Rangka HUT TNI Ke 79

Warga pun aktif berpartisipasi dalam diskusi, mengungkapkan berbagai isu yang dihadapi, mulai dari keamanan lingkungan hingga program pemerintah yang dapat dimanfaatkan. Babinsa mendengarkan dengan seksama dan memberikan solusi serta informasi terkait dukungan yang dapat diberikan oleh TNI.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan, sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat. Babinsa berharap bahwa melalui interaksi ini, hubungan antara TNI dan masyarakat semakin harmonis dan saling mendukung.

BACA JUGA :
Sambut HUT RI Ke-79, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Doa Syukur Bersama 

Diharapkan kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk menjaga komunikasi dan kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *