Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Posramil Ijen Dampingi Tim Monev Pembangunan Desa

×

Babinsa Posramil Ijen Dampingi Tim Monev Pembangunan Desa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Kecamatan Ijen, melakukan pengecekan pemanfaatan Dana Pemerintah, dalam sejumlah pembangunan. Di antarannya pembangunan PJU di Desa Kaligedang Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso.

Example 300x600

Kegiatan pengecekan tersebut, tim didampingi oleh Serda Teguh Yuli Babinsa Posramil 0822/15 Ijen, Bhabinkamtibmas, dan Kades dengan tujuan untuk memastikan penggunaan Dana Pemerintah efektif dan tepat sasaran.

BACA JUGA :
Sukseskan Ketahanan Pangan, Kodim 0822 Bondowoso Kerahkan Babinsa 

Komandan Pos Koramil 0822/15 Ijen Peltu Ali Mahfud membenarkan bahwa kegiatan Babinsa Desa Kaligedang Serda Teguh bersama Instansi terkait melaksanakan pendampingan kegiatan tim Monev dari Kecamatan tersebut.

Peltu Ali Mahfud mengatakan “Pendampingan dilakukan sebagai bagian tugas dalam membantu pengawasan dan pengawalan pembangunan, sehingga sesuai dengan ketentuan dan tepat sasaran untuk kesejahteraan masyarakat, sesuai hasil Musrenbangdes,” jelas Danpos.

BACA JUGA :
Cegah DBD Polisi Dampingi Dinkes Tulungagung Lakukan Fogging

“Salah satu tugas Babinsa merupakan Tugas Pembinaan Teritorial yang berkaitan dengan berbagai kegiatan desa maupun kegiatan masyarakat di wilayah Desa Binaannya, utamanya hal-hal yang menyangkut pembangunan Desa” imbuh Danpos.

BACA JUGA :
Tanamkan Disiplin Sejak Dini, Serka Mulyadi Latih PBB Bagi Siswa SMPN 6 Bondowoso

Pembinaan Teritorial jelas ditujukan dalam rangka mewujudkan ruang atau kondisi geografi wilayah, alat atau kondisi sarana dan prasarana umum di desa serta kondisi juang yaitu kondisi bela negara dan cinta tanah air masyarakat. (Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *