Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Berikan Wasbang dan Latihan PBB Yayasan AL-IRSYAD

×

Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Berikan Wasbang dan Latihan PBB Yayasan AL-IRSYAD

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID – Tiga Anggota Koramil 01 Kodim 0822 Bondowoso dipimpin Serka Mulyadi, dengan anggota Serda Slamet,dan Kopka M.Ridwan, melaksanakan kegiatan pemberian materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada Yayasan Al-Irsyad. Rabu (10/07/2024)

Serka Mulyadi mengatakan, pelatihan PBB dan Wasbang yang kita berikan kepada siswa Yayasan Al-Irsyad ini dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan, menanamkan disiplin dan membentuk karakter siswa sejak dini, sehingga dapat membentuk generasi bangsa yang berkualitas.

BACA JUGA :
Kodim 0822/Bondowoso Gelar Yasinan dan Doa Bersama Setiap Jumat

“Dengan adanya latihan PBB ini, diharapkan akan tertanam jiwa kedisiplinan pada siswa agar nantinya mereka akan berhasil dalam meraih cita-cita yang diinginkan,” ujarnya

Sedangkan Kepala Yayasan Al-Irsyad menyampaikan, dengan adanya program kegiatan seperti ini sangat membantu untuk pelatihan disiplin para siswa.

BACA JUGA :
Babinsa Botolinggo Bersama Muspika Gelar Kegiatan Monitoring Pengecekan LPG 3 Kg, Ini Hasilnya!

“Kehadiran TNI di sini membuat kami dekat dengan bapak-bapak TNI terutama anak didik kami. Mereka sangat senang dan bangga dengan kehadiran bapak-bapak TNI,”

Disamping membantu kegiatan mengajar di kelas, prajurit TNI juga melaksanakan pelatihan baris berbaris dan pembentukan disiplin kepada siswa.

BACA JUGA :
Babinsa Koramil 0822/15 Turun Langsung untuk Memantau Perkembangan Harga Sembako 

“Saya sangat senang dan berterima kasih kepada Bapak Danramil 01 Kapten Inf Basuki dan Babinsa yang telah membantu kami dalam Pemberian materi Wasbang dan PBB. Saya tidak bisa memberikan apapun kepada bapak-bapak TNI yang dengan senang hati dan ikhlas membantu Yayasan Al.Irsyad

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *