Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Koramil 0822/01 Halal Bihalal Silaturahmi Ke Ponpes

×

Babinsa Koramil 0822/01 Halal Bihalal Silaturahmi Ke Ponpes

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0822/01 Bondowoso Sertu Ahmad Basuni, menggelar halal bihalal dengan tokoh agama KH. Imam Barmawi Burhan pengasuh Ponpes Nurul Burhan Kel. Badean, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Minggu (14/4). 

Example 300x600

Sertu Basuni mengatakan, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaan. “Ya, tentunya halal bihalal ini sebagai upaya kami dalam mempererat silaturahmi,” katanya. 

BACA JUGA :
Cegah Penyebaran Demam Berdarah, Serka Usman Babinsa Koramil Sukosari Dampingi Kegiatan Fogging

Selain itu, lanjut Basuni, Halal bihalal itu tidak perlu mewah, seperti saat ini sederhana namun membawa nuansa kebersamaan, Kegiatan halal bihalal ini merupakan upaya dalam meningkatkan kebersamaan, serta menjalin silaturahmi antar tokoh agama. “Alhamdulillah acara berlangsung dengan penuh keceriaan dan semangat kekeluargaan yang tinggi,” ucapnya. 

BACA JUGA :
Babinsa 0822/01 Bondowoso Ikut Bantu Petani Demi Menjaga Kestabilan Hanpangan

Sementara itu, Selaku Babinsa Sertu Basuni mengungkapkan bahwa silaturrahmi antar Babinsa dan Warga perlu ditingkatkan. Karena dengan adanya hal tersebut maka akan terjalinnya kedekatan antara TNI dan Rakyat.” (Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *