Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Koramil Curahdami: Mendukung Kegiatan Panen Padi

×

Babinsa Koramil Curahdami: Mendukung Kegiatan Panen Padi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID- Babinsa Koramil 02/Curahdami, Sertu Kholilur, turut aktif dalam mendukung kegiatan panen padi di wilayahnya. Pada pagi hari ini, Sertu Kholilur bergabung dalam kegiatan pendampingan panen padi di lahan seluas 200 Da yang dimiliki oleh Bapak Hotami.Minggu(28/04/24)

Example 300x600

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini tidak hanya memberikan rasa aman dan kelancaran, tetapi juga memperkuat kemitraan antara TNI dan masyarakat dalam memperkuat ketahanan pangan lokal. Bapak Hotami, pemilik lahan, memberikan apresiasi atas kontribusi Babinsa dalam meningkatkan produktivitas pertanian di kawasan tersebut.

BACA JUGA :
Turut Serta Dalam Mempererat Kebhinnekaan: Babinsa Gunosari Sertu Bambang Irawan

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momentum bagi Babinsa untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat serta memahami secara langsung tantangan dan kebutuhan yang dihadapi oleh para petani. Dengan sinergi antara TNI dan masyarakat, diharapkan dapat terus tercipta kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat di wilayah Curahdami.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Rapat Koordinasi Kesiapan Operasi Ketupat Semeru 2024

Dalam suasana penuh semangat, Babinsa Koramil 02/Curahdami, Sertu Kholilur, bersama dengan para petani, berkomitmen untuk terus bekerja keras dalam menghadapi berbagai tantangan dan memperkuat ketahanan pangan lokal demi masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang.(Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *