Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Koramil Prajekan Dan Bhabinkamtibmas Sambangi Petani

×

Babinsa Koramil Prajekan Dan Bhabinkamtibmas Sambangi Petani

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID- Guna mendukung ketahanan pangan Nasional Babinsa Koramil 0822/14 Prajekan dan Bhabinkamtibmas Polsek Prajekan melaksanakan kegiatan sambang petani di desa binaan itu, guna bersilaturrahmi sekaligus melihat langsung aktivitas masyarakat petani desa binaannya.

Pada kesempatan ini, Babinsa Serda Ahmad Sutono bersama Bripka Nur Wahid memberikan motivasi dan dorongan semangat. Sehingga diharapkan para petani desa binaannya itu terus termotivasi untuk lebih giat dalam mengelola sawahnya, Selasa (25/6). 

BACA JUGA :
Pj Bupati Bondowoso Bersama Insan Pers Menggelar Acara Buka Bersama di Pendopo Raden Bagus Asra

“Komunikasi Sosial (Komsos) bersama petani ini banyak manfaatnya, selain bertukar pikiran dan memberikan motivasi kepada petani, juga bertujuan untuk terus mendorong mereka agar memanfaatkan lahan-lahan yang ada sebagai peluang bisnis yang dapat meningkatkan kesejahteraan perekonomian keluarga,” ucap Serda Sutono. 

BACA JUGA :
Pendampingan Pompanisasi Babinsa Kodim 0822 beserta Peserta KKN UNEJ Kepada Petani Binaan

Babinsa Koramil Prajekan ini juga berharap kepada petani agar lebih aktif dan tekun dalam melakukan perawatan tanaman padi disawah.

BACA JUGA :
Babinsa Bondowoso dan masyarakat saling bahu membahu dalam aksi lingkungan

“Komsos ini kiranya bermanfaat dalam menjalin kebersamaan terutamanya dalam upaya mewujudkan ketahanan pangan khususnya di Desa Prajekan Lor,” tutup Serda Sutono. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *