Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Ramil 0822/08 Grujugan Sertu Sugik H Mengekspos Realitas Harga Sembako di Pasar Dadapan, Bondowoso

×

Babinsa Ramil 0822/08 Grujugan Sertu Sugik H Mengekspos Realitas Harga Sembako di Pasar Dadapan, Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID-Sebagai Babinsa yang bertugas di Ramil 0822/08 Grujugan, Sertu Sugik H tidak hanya memastikan keamanan, tetapi juga mengungkap realitas harga sembako di Pasar Dadapan, Kecamatan Grujugan (25/03/24)

Dalam suasana yang tenang dan teratur, Babinsa Sugik H dengan tegas memastikan harga sembako yang terjangkau untuk masyarakat. Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya nyata TNI AD untuk menjaga stabilitas ekonomi di wilayah binaannya.

BACA JUGA :
Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Serentak Dampingi Petani Mengolah Lahan Sawah

“Saya ingin memastikan bahwa kebutuhan pokok masyarakat, seperti sembako, tersedia dengan harga yang wajar dan terjangkau,” ujar Sertu Sugik H.

BACA JUGA :
Awal Masa tanam Babinsa 0822/08 Aktif Dampingi Petani Pembajakan Sawah

Respons positif juga datang dari pihak pedagang di pasar Dadapan. Mereka mendukung langkah Babinsa dalam menjaga stabilitas harga demi kepentingan bersama masyarakat.

Kegiatan ini menegaskan komitmen TNI AD dalam mendukung kesejahteraan masyarakat. Harapan besar terletak pada kesinambungan langkah-langkah ini untuk menjaga stabilitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Bondowoso.

BACA JUGA :
Inilah Beberapa Manfaat Olahraga di Pagi Hari

Dengan langkah konkret Babinsa seperti ini, diharapkan masyarakat dapat tetap tenang dan yakin bahwa kebutuhan pokok mereka terjamin.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *