Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Serma Madhasim: Mendampingi Pembangunan Rumah Ternak Sapi untuk Kemajuan UMKM di Ds. Gubrih

×

Babinsa Serma Madhasim: Mendampingi Pembangunan Rumah Ternak Sapi untuk Kemajuan UMKM di Ds. Gubrih

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID- Babinsa Serma Madhasim dari Koramil 05 Wringin menunjukkan peranannya yang krusial dalam mendukung pembangunan rumah ternak sapi untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Dusun Krajan Baru, Desa Gubrih, Kabupaten Bondowoso.kamis(25/04/24)

Example 300x600

Serma Madhasim turut serta dalam kegiatan pendampingan dan kerja bakti pembangunan rumah ternak sapi di RT 09 RW 2 Dusun Krajan Baru, Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Mengikuti Kegiatan Abeg Rembeg Didesa penanggungan

“Peran Babinsa sangat penting dalam mendukung pembangunan di wilayah kita. Mereka tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga turut aktif dalam membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan,” ungkap Bapak Suyanto, Ketua RT 09 RW 2 Dusun Krajan Baru.

BACA JUGA :
Bantu Petani Tanam Padi, ini Cara Babinsa Turut Meningkatkan Ketahanan Pangan

Babinsa Madhasim sendiri mengungkapkan, “Kami senantiasa siap memberikan bantuan dan pendampingan kepada masyarakat dalam berbagai kegiatan pembangunan. Pembangunan rumah ternak sapi ini merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan potensi UMKM di wilayah ini.”

BACA JUGA :
Kapolri-Panglima TNI Patroli Udara Cek Kesiapan Mudik di Pelabuhan Gilimanuk 

Kehadiran Babinsa Madhasim dalam kegiatan pembangunan rumah ternak sapi menjadi bukti nyata dari komitmen TNI dalam mendukung pembangunan dan memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat.(Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *