Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Tamansari Dukung Program Ketahanan Pangan Melalui Pendampingan Penanaman Padi

×

Babinsa Tamansari Dukung Program Ketahanan Pangan Melalui Pendampingan Penanaman Padi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Dalam upaya mendukung program ketahanan pangan, Babinsa Kelurahan Tamansari, Sertu Khairul Anwar, aktif terlibat dalam pendampingan penanaman padi. Pada hari Minggu pagi, tanggal 5 Mei 2024, Sertu Khairul Anwar melaksanakan kegiatan pendampingan di lahan milik Bapak Maulana Sahi, dengan luas sawah mencapai 300 Desiare, yang terletak di RT 07 RW 04 Kelurahan Tamansari, Kabupaten Bondowoso.minggu(05/05/24)

Example 300x600

Babinsa Kelurahan Tamansari, Sertu Khairul Anwar, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program ketahanan pangan yang diinisiasi oleh pemerintah. “Kami berkomitmen untuk mendukung program ketahanan pangan dengan memberikan pendampingan langsung kepada para petani dalam proses penanaman padi,” ujarnya.

BACA JUGA :
Persit Kodim 0822 Bondowoso Gelar Doa Bersama HUT Persit KCK Ke-78 Tahun 2024

Pendampingan ini dilakukan dalam keadaan tertib dan aman, dengan tujuan agar proses penanaman padi dapat berjalan lancar dan hasil panen dapat maksimal. Pemilik lahan, Bapak Maulana Sahi, menyampaikan apresiasinya terhadap peran Babinsa dalam mendukung kegiatan pertanian. “Kehadiran Babinsa sangat membantu kami dalam pertanian yang baik dan benar. Kami berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut untuk meningkatkan produksi padi di wilayah kami,” ungkapnya.

BACA JUGA :
Babinsa Desa Karanganyar Bantu Panen Padi, Petani Puji Pendampingannya

Dengan adanya dukungan dari Babinsa Kelurahan Tamansari, diharapkan program ketahanan pangan dapat tercapai dengan baik dan hasil panen yang optimal dapat menjadi kontribusi nyata dalam memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.(Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *