Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Tangsil Wetan Serka Dwi Joko Perkuat Wawasan Kebangsaan di MTSN 1 Wonosari, Bondowoso

×

Babinsa Tangsil Wetan Serka Dwi Joko Perkuat Wawasan Kebangsaan di MTSN 1 Wonosari, Bondowoso

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Babinsa Tangsil Wetan Serka Dwi Joko turut memperkuat keterlibatan siswa-siswi MTsN 1 Wonosari dalam kegiatan Wawasan Kebangsaan (Wasbang), yang diselenggarakan di Kabupaten Bondowoso. Dalam upaya untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, Serka Dwi Joko memberikan wawasan yang penting kepada para siswa.selas(23/04/24)

Example 300x600

Serka Dwi Joko menjelaskan, kegiatan Wasbang merupakan bagian dari upaya memperkuat kesadaran kebangsaan dan meningkatkan pemahaman terhadap nilai-nilai Pancasila di kalangan generasi muda. “Kegiatan berjalan aman dan lancar, dengan antusiasme yang tinggi dari para siswa-siswi MTsN 1 Wonosari,” ungkap Serka Dwi Joko.

BACA JUGA :
Usai Sholat Jum’at, Babinsa Posramil Jambesari Komsos Dengan Warga Binaan

Salah satu siswa, Ahmad Fauzi, menyatakan apresiasi atas kegiatan Wasbang yang diselenggarakan oleh Babinsa Tangsil Wetan. “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk lebih memahami pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

BACA JUGA :
Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Upacara Hardiknas 2024

Dengan kegiatan ini, Babinsa Tangsil Wetan Serka Dwi Joko turut berperan aktif dalam membangun semangat kebangsaan di kalangan siswa-siswi MTsN 1 Wonosari, Kabupaten Bondowoso.(Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *